Kegiatan PAM New Normal Di Gelar Danramil 421-06 Dan Babinsa Di Pasar Natar

Iklan

Kegiatan PAM New Normal Di Gelar Danramil 421-06 Dan Babinsa Di Pasar Natar

Redaksi
Kamis, September 15, 2022 | 14:31 WIB 0 Views Last Updated 2022-09-15T15:01:53Z

LAMPUNG SELATAN- Danramil 421 - 06 Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan Kapten Chb Agus Masgusriyanto bersama Babinsa Serma Imron dan Kopda Joko Mustika melaksanakan kegiatan pengamanan News Normal Pasar Natar meliputi Bank BRl Unit Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan pada Kamis  (15/09/2022).

Sementara dalam kegiatan tersebut di maksudkan untuk melaksanakan penegakan disiplin keamanan dan kesehatan bagi warga masyarakat terutama tentang covid 19 di wilayah Koramil 421 - 06 Kecamatan Natar.

Sedangkan Kapten Chb Agus Masgusriyanto selaku komandan setempat  terus mendorong anggota Babinsa di wilayah binaan nya untuk terus menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan diantaranya dengan memakai masker, sering cuci tangan menggunakan sabun serta menjaga jarak aman di kala beraktifitas di luar rumah terpenting pada saat bepergian ke pasar dan Bank. Terang nya.

Di tempat yang sama Serma Imron mengungkapkan "Kegiatan penegakan disiplin ini dilaksanakan agar masyarakat lebih menerapkan protokol kesehatan sehingga mata rantai penyebaran Virus Covid-19, khususnya diwilayah Natar dapat dihentikan, dan masyarakat setempat siap menuju New Normal" tutur Serma Imron sembari tetap mengawasi kegiatan yang sedang berlangsung di Pasar Natar dan BRl Unit pasar setempat.


Rilis Asep
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kegiatan PAM New Normal Di Gelar Danramil 421-06 Dan Babinsa Di Pasar Natar

Trending Now

Iklan

iklan