GRANAT Way kanan Dukung apresiasi Pengkapan oknum Polisi diduga tersandung narkoba.

Iklan

GRANAT Way kanan Dukung apresiasi Pengkapan oknum Polisi diduga tersandung narkoba.

Redaksi
Jumat, September 16, 2022 | 11:06 WIB 0 Views Last Updated 2022-09-16T14:12:06Z

Way Kanan. Suara lampung. Com, Heboh tertangkapnya RN  Oknum Polisi ber tugas di Polsek Rebang Tangkas diduga Menggunakan Narkoba oleh Satres narkoba Polres.Way Kanan mendapat dukungan oleh Pengurus Granat Way Kanan.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kabupaten Way Kanan Aris Iskandar Muda yang menberikan dukungan terhadap penangkapan okmun Polisi yang diduga pemakai narkoba.
" Kami mengaspirasi Kinerja Kapolres dan Satres Narkoba Polres Way Kanan yang telah menangkap Okmun Polisi penakai Narkoba ." Imbuhnya.

" ini tanda nya Pihak Polisi Polres Way Kanan tidak pandang bulu dalam menangkap pengguna narkoba di wilyah hukumnya ." Ujar AIM .

Granat Way Kanan akan mengawal proses hukum okmun polisi  yang diduga menggunakan narkoba , sampai mendapatkan hukuman yang berat .

Seperti diketahui Narkotika, dan Obat-obatan terlarang (Narkoba) merupakan musuh bangsa Indonesia, bahaya narkoba ini bukan cuma hanya mengganggu Kesehatan saja  tetapi juga perusak generasi masa depan.

"Saya minta Kapolres Way Kanan bisa tegas dalam mengambil sikap terhadap jajarannya yang tersandung kasus narkoba, karena narkoba ini merupakan musuh bangsa yang dapat merusak para generasi masa depan, " Ungkap Aris Kamis, (15/09/2022).

Seperti diketahui bersama telah beredar berita bahwa telah tertangkap nya oknum diduga polisi aktif yang bertugas di wiliyah hukum Kecamatan Rebang Tangkas, dari keterangan yang dihimpun melalui Kasat Narkoba mewakili Kapolres Way Kanan telah membenarkan telah terjadinya penangkapan tersebut.

Saat ini perkara kasus yang menimpa oknum polisi tersebut sedang dalam pengembangan penyidikan. (TIM.SMSI.WK)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • GRANAT Way kanan Dukung apresiasi Pengkapan oknum Polisi diduga tersandung narkoba.

Trending Now

Iklan

iklan