Warga RT 05 LK II Labuhan Ratu Raya Melaksanakan Pemilihan RT Secara Demokratis

Iklan

Warga RT 05 LK II Labuhan Ratu Raya Melaksanakan Pemilihan RT Secara Demokratis

Redaksi
Minggu, September 11, 2022 | 15:08 WIB 0 Views Last Updated 2022-09-13T04:15:51Z

BANDAR LAMPUNG ,- Setelah pemilihan RT secara demokratis, Jonnadi calon RT 05 Lingkungan II Kelurahan Labuhan Raturaya terpilih mengajak seluruh warga masyarakat RT 05 untuk bersama-sama membangun lingkungan.

Hal tersebut disampaikan Jonnadi ketika diminta Panitia memberikan sambutan setelah selesai pemilihan RT yang dilaksanan di lapangan komplek perumahan Transmigrasi minggu (11-09-2022)

Jonnadi juga mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat RT 05 yang sudah memberikan kepercayaan untuk menjadi RT.

"Saya mengucapkan beribu terima kasih kepada warga masyarakat, sesepuh, tokoh agama, tokoh pemuda yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya. Tentunya saya tidak dapat bekerja sendiri, tanpa dukungan dan suport dari semua warga. InsyaAllah dengan dukungan dan suport dari seluruh warga kita dapat lebih baik lagi kedepan" ucap Jonnadi.

Sementara Hi. Insun Uqman S.T selaku ketua penyelenggara pemilihan RT 05 dalam sambutan nya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga sehingga  pelaksanaan pemilihan RT secara demokratis dapat berjalan aman tanpa hambatan.

Hi. Insun pun berharap ketua RT terpilih dapat menjalankan amanah warga dengan baik. Dan dia berharap kepada calon RT yang tidak terpilih dapat berlapang dada, jangan sampai ada kerenggangan dan jarak karna dalam lingkungan yang sama. Indun pun mengajak seluruh warga untuk menjaga kondusifitas paska pemilihan.

Sementara dari pantauan media ini secara langsung di lokasi pemilihan RT, proses pemilihan RT 05 Lingkungan II berjalan tertib. Cara  pemilihan RT yang demokratis seperti ini patut menjadi contoh, dimana panitia melaksanakan pemilihan secara terbuka dibawah tenda, dengan menyiapkan surat suara dan bilik suara serta tinta jari tidak ubahnya seperti Pilkada. 

Diketahui panitia menyiapkan 400 surat suara. Warga yang menggunakan hak suara berjumlah 332 pemilih dengan hasil perhitungan akhir dari kedua calon Ketua RT, calon nomor 1 Muchit Ali Saputra memperoleh suara 131 dan Jonnadi Calon nomor 2 memperoleh suara  sebanyak 198 dan suara tidak sah berjumlah 3. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga RT 05 LK II Labuhan Ratu Raya Melaksanakan Pemilihan RT Secara Demokratis

Trending Now

Iklan

iklan