Wakil Bupati Way Kanan Menghadiri Acara Upacara Adat Keagamaan Umat Hindu

Iklan

Wakil Bupati Way Kanan Menghadiri Acara Upacara Adat Keagamaan Umat Hindu

Redaksi
Kamis, Oktober 06, 2022 | 13:38 WIB 0 Views Last Updated 2022-10-19T06:39:19Z


WAY KANAN - Wakil Bupati Way Kanan Drs. H. Ali Rahman, M.T Menghadiri Acara Upacara Adat Keagamaan Umat Hindu Piodalan Alit (Budha Wage Kelau) Pura Dalem di Kampung Bali Sadhar Tengah Kecamatan Banjit, Pada Rabu (05/10/2022).


Turut hadir pada kegiatan tersebut, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab, Selan, S.Sos., M.M, Satuan Polisi Pamong Praja, Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdakab dan Pimpinan Kecamatan Banjit.


Dalam sambutannya Wakil Bupati Way Kanan Menyampaikan Apresiasi yang tinggi atas semangat gotong royong dan kebersamaan umat Hindu dalam menjaga tradisi keagamaan, banyak kegiatan keagamaan yang dilakukan umat Hindu di Kecamatan Banjit ini yang dapat menarik minat para wisatawan untuk berkunjung.


Selanjutnya Wabup Ali Rahman menyampaikan bahwa jumlah penduduk masyarakat Kabupaten Way Kanan saat ini mencapai 479.261 jiwa, ada lebih kurang 17.000 jiwa dan lebih dari 4000 Kepala Keluarga umat hindu yang tersebar dibeberapa Kecamatan di Kabupaten Way Kanan, dan terbesar di Kecamatan Banjit.


Dari Way Kanan Tim Liputan melaporkan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakil Bupati Way Kanan Menghadiri Acara Upacara Adat Keagamaan Umat Hindu

Trending Now

Iklan

iklan