Dinkes Tuba Raih 3 Piala Prestasi

Iklan

Dinkes Tuba Raih 3 Piala Prestasi

Redaksi
Rabu, November 02, 2022 | 10:45 WIB 0 Views Last Updated 2022-11-02T03:45:44Z

Suaralampung.com - Bupati Tulangbawang Dr Hj. Winarti SE., MH membuka secara resmi acara malam Grand Final Pemilihan Mulei Menganai Kabupaten Tulang Bawang Tahun 2022. Ajang ini digelar dilapangan tenis indoor, Menggala.

Dalam hal ini Kepala dinas kesehatan H Fatoni, S.Kep. MM ikut berpartisipasi mengirim kontestan, "MULEI MENGANAI " dalam ajang perlombaan.

Seperti yang di jelaskan, Kepala dinas kesehatan Fatoni atau di sapa bati, "Alhamdulillah kami atas nama dinas kesehatan bersyukur atas di raihnya, kemenangan yang di raih oleh Kontestan Mulei mendapatkan 2 Piala yang pertama Kategori Lingkungan dan yang kedua Katagori Best Perfomance 2022,"Jelas Fatoni Jumat (18/03).

Senada yang di sampaikan Fatoni, Menganai yang mewakil dinas kesehatan mendapatkan juara 1 (Satu) yang di serahkan secara simbolis Piala dan Uang oleh Sekda Kabupaten Tulang Ir. Anthoni MM, "Pungkasnya

Sebanyak 57 Mulei dan Menganai terbaik di Kabupaten Tulang Bawang mengikuti kompetisi yang sangat bergengsi tersebut. Dengan disaksikan sekira 700 penonton, para peserta berupaya menampilkan performa terbaiknya.

Acara dibuka dengan performa apik Nina dan Cindy (BMW Band) membawakan lagu lagu daerah Lampung dirangkai dengan tari-tarian dari sanggar Besapen binaan Bupati Tulang Bawang Winarti.

Bupati juga memotivasi kepada seluruh peserta bahwa siapapun yang menjadi jawara akan mewakili, "Sai Bumi Nengah Nyappur" dalam event-event baik tingkat provinsi maupun nasional juga kelak menjadi duta wisata kabupaten Tulang Bawang.

"Ayo semangat tunjukkan bakat, prestasi dan potensi Kalian. Kita bersinergi bergotong-royong membangun Kabupaten Tulang Bawang mendunia," ulasnya.

Bupati Winarti menyampaikan acara ini salah satunya bertujuan untuk meningkatkan imun tubuh, dalam rangkaian acaranya dilaksanakan semestinya dengan suka cita serta insyaallah imun tubuh kita selau terjaga dengan baik". Pungkasnya (Jon)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dinkes Tuba Raih 3 Piala Prestasi

Trending Now

Iklan

iklan