Jelang Pelantikan GRANAT Waykanan berkunjung ke Rumah Rehab Narkoba di Baradatu.

Iklan

Jelang Pelantikan GRANAT Waykanan berkunjung ke Rumah Rehab Narkoba di Baradatu.

Redaksi
Kamis, November 17, 2022 | 18:57 WIB 0 Views Last Updated 2022-11-17T11:57:06Z

Way Kanan. SuaraLampung.com (SMSI) - Menjelang di adakan nya pelantikan Pengurus DPC GRANAT Kabupaten Way Kanan 28 November 2022 mèngadakan kunjunga ke rumah Rehap Narkoba Al Zahra Bersinar Baradatu. Kamis (17/11)

Kunjungan DPC GRANAT Way Kanan dipimpin langsung oleh Ketua Micheavelli HT .S.STP. M.Si didamping Ketua Hariaan Dr. Arie Anthony Thamrin.S.STP.M.Si, Sekretaris Yoni Aliestiadi .SH, Wakil Sekretaria Peri Sanjaya , SE dan Kepala Bidang Kajian Rahmat  Salli Akbar .SSTP.M.Si.

Di rumah Rehap Narkoba Al Zahra Bersinar telah menyambut rombongan DPC GRANAT Ketua BBNK Dwi Nurmalawati.SH.MH, Camat Baradatu Ibu Desta Budi Ràhayu.S.STP dan Kepala Puskesmas dr Indah.

Dalam kunjungan ini Pengurus DPC GRANAT mengadakan dialok dengan Kepala BNNk Way Kanan , pengurus Yayasan dan para penghuni rumah rehap narkoba  tentang pengalaman selama ini menjalani masa reha p .

Dalam dialok ini Semua merasà terharu atas pengakuan dari salah satu.penghuni dirinya merasa banyak hikmahnya setelah menjalankan rehap di rumah Rehap Narkoba Al Zahra Bersinar.

" Tuhan masih sayang sama saya makanya saya ada disini kalau tidak bagai mana nasib saya kedepan  , di yayasan ini diberikan bekal beribadah sehingga merubah prilaku selama disini, saya berharap ini adalah yang pertama dan terakhir kalinya bagi saya di rehabilitasi ." Ujarnya .

Selain itu saya juga belajar di sini kalau kita ada masalah dan ada permintaan , minta lah dengan Allah SWT jangan ke siapa-siapa , yang  dulu kita rasa dekat dan bisa bantu kita ketika ada kesulitan  ternyata ketika kita ada kesulitan tidak bisa di harapkan , hanya kepada Allah SWT tempat kita berharap dan minya tolong.

Sementara itu ketua BNNK Way Kanan Dwi Nurmalasari .SH.MH menjelaskan bahwa kedepannya yayasan ini akan ditingkatkan lagi untuk menjadikan yang di rehap di Yayasan ini bisa memiliki keahlian dalam.bidang bengkel dan pertukangan .

"Kami akan berusaha membantu penghuni rehap narkotika ini memiliki keahlian di bidang Bengkel Motor dan per besian ." Imbuhnya.

"Doakan saja rumah Rehap Narkotika AL Zahra bersinar akan datang akan menerima pasien rehap tanpa di pungut dana alies gratis dari bantuan dari Pusat." Pungkasnya.


Ketua DPC GRANAT Way Kanan Michaelvelli HT berterima kasih atas kesempatan dapat mengunjungi Rumah Rehap Narkotika Al Zahra Bersinar  ,dapat melihat fasilitas yang ada  dan berdiskusi  dengan para pemakai narkoba yang sedang menjalani rehap,  untuk modal memberikan gambaran tentang bahaya yang akan dirasakan oleh masyarakat bila menakai narkoba.

"Dari pengalaman para penghuni rumah rehal narkoba ini akan menjadi bahan untuk memberikan penyuluhan ke masyarakat dan mengajak yang setelah rehap nanti untuk bergabung bersama GRANAT Way Kanan menerangi narkoba." Tegasnya.

Kita akan bersinerji dengan BNNK dan Kepolisian dalam pemberantasan narkoba di tengah -tengah masyarakat Bumi Ramik Ragom Way Kanan." Pungkas Velli. 

.(Tayib)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pelantikan GRANAT Waykanan berkunjung ke Rumah Rehab Narkoba di Baradatu.

Trending Now

Iklan

iklan