GRANAT Waykanan, ikuti Orientasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika.

Iklan

GRANAT Waykanan, ikuti Orientasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika.

Redaksi
Kamis, Desember 22, 2022 | 09:45 WIB 0 Views Last Updated 2022-12-22T02:45:27Z

Way Kanan. Suara Lampung. Com. 

Walaupun belum genap sebulan  dilantiknnya Pengurus DPC Way Kanan oleh Ketua DPD GRANAT Lampung Hi.Tony Eka Candra , akan mengadakan Orientasin Pemcegahan Pemberantasn Penyalahhunaan dan Peredaran Gelap Narkotika di Bandar Lampung. Kamis (22/11)

Pelaksanaan Orientasi ini berlangsung pada tanggal 23 -25 Desember 2022 di Hotel Grand Serunting Bandar Lampung yang diadakan oleh DPD GRANAT Provinsi Lampung .

Rencananya Orientasi Pemcegahan Pemberantasn Penyalahhunaan dan Peredaran Gelap Narkotika ini akan di Buka oleh Kepala.BNN Provinsi  Lampung Brigjend Pol Drs .Sungkono.

Pemateri diorientasi ini.berasal dari berbagai ahli bidang Narkotika seperti Direktur Narkotika  Polda Lampung , Kepala.Pisat Study  Kajian Narkotika Unibersitaa Bandar Lampung Dr Zainab Ompu Jainah .SH.MH , ada juga nama Dr Novita Tresiana .M.Si. Ir. H Indra AA Minpaduka ,CP..NLP.CMH.CTHt.dan Konselor dan Pengurus DPD GRANAT Lampung..


Ketua DPC GRANAT kabupaten Way Kanan Michaelvelli .HT.SSTP.M.Si menyatakan bahwa pengurus sudah siap memgikuti Oriemtasi Pemcegahan Pemberantasn Penyalahhunaan dan Peredaran Gelap Narkotika  di Bandar Lampung.

" orientasi selama 3 hari ini àkan bermanfaat sekali bagi pengurus DPC GRANAT way Kanan dalam melaksanakan P4GN di kemasyrakatan ." Tutupnya. 

(Tayib) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • GRANAT Waykanan, ikuti Orientasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika.

Trending Now

Iklan

iklan