Tulang Bawang Ketinggalan Dari Kabupaten Lain, Tokoh Masyarakat Wanti - Wanti Pilih Calon Pemimpin

Iklan

Tulang Bawang Ketinggalan Dari Kabupaten Lain, Tokoh Masyarakat Wanti - Wanti Pilih Calon Pemimpin

Redaksi
Rabu, Desember 21, 2022 | 19:40 WIB 0 Views Last Updated 2022-12-21T12:40:22Z

Suaralampung.com - Masyarakat Tulang Bawang di kecamatan Menggala, menggelar acara tasyakuran atas berakhirnya masa jabatan Bupati Tulang Bawang Winarti, sekaligus menyambut kedatangan Penjabat Bupati Tulang Bawang, Drs. Qudrotul Ikhwan, MM. Acara ini digelar dilapangan Pemkab setempat dijalan Cemara komplek Pemda Lama Tulang Bawang. Rabu (21/ 12)

Hadir dalam kegiatan tersebut, tokoh adat dari empat marga Tulang Bawang, tokoh masyarakat Hi. Herman TB dan Hi. Juanda, serta Kepala Dinas Pariwisata Ismed mewakili Penjabat Bupati Tulang Bawang.

Ketua panitia pelaksana kegiatan, Gunawan mengungkapkan wujud terimakasih pada seluruh pihak atas terselenggaranya kegiatan tasyakuran, hingga berjalan lancar.

"Terimakasih atas kehadiran dan dukungan dari segenap unsur, dan tak lupa atas dedi kasih Bupati Winarti beserta Wakil Bupati Hendriwansyah atas jerih payah nya memimpin Kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur ini, dan kami juga sampaikan selamat datang kepada Bapak Pj Bupati Tulang Bawang atas kepemimpinannya, dengan harapan agar Tulang Bawang semakin maju ke depan". Ucapnya

Ditempat yang sama, H. Ismed mewakili pemkab setempat menyampaikan sambutan tertulis oleh Pj Bupati Tulangbawang, dan menyampaikan permohonan maaf atas tidak hadirnya dalam kesempatan itu lantaran terdapat agenda di Provinsi Lampung.

"Kebetulan beliau pak Pj hari ini ada agenda di Provinsi Lampung, sehingga beliau tidak bisa hadir di tengah-tengah kita, adapun sambutan beliau yakni Pj Bupati mengapresiasi atas antusias masyarakat yang dapat menerima kehadirannya di Tulang Bawang, kedepan beliau berharap seluruh elemen masyarakat untuk selalu bergotong royong guna memajukan sai Bumi Nengah Nyappur". Katanya Ismed ketika menyampaikan sambutan Pj Bupati

Masih dalam kegiatan itu, Hi. Hermansyah TB atau tokoh masyarakat, berharap di kepemimpinan kedepan kabupaten Tulangbawang dapat bersatu. Menurutnya dengan membangun kesatuan dan persatuan, agar supaya dapat terbangunnya Tulang Bawang jaya di kemudian hari.

"Saya berharap kedepan Tulang Bawang semakin baik kedepan, sebab sejauh ini kita sama-sama tahu Tulang Bawang sudah ketinggalan dengan kabupaten lain, oleh karena itu kita mesti lebih teliti dalam memilih calon pemimpin ke depannya". Ujar pria yang akrab disapa Buya Herman TB ini (Jon)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tulang Bawang Ketinggalan Dari Kabupaten Lain, Tokoh Masyarakat Wanti - Wanti Pilih Calon Pemimpin

Trending Now

Iklan

iklan