Pihak sekolah SMAN 1 Blambangan Umpu Berkunjung Kerumah Korban Penganiayaan

Iklan

Pihak sekolah SMAN 1 Blambangan Umpu Berkunjung Kerumah Korban Penganiayaan

Redaksi
Kamis, Januari 19, 2023 | 19:51 WIB 0 Views Last Updated 2023-01-19T12:51:01Z

Blambangan Umpu. Suaralampung.Com

Kelanjutan penganiyayaan Hafid  Siswa Klas 10 IPA 2 SMAN 1 Blambangan Umpu terus memdapatkan perhatian nitizen , sudah ada 2 sisiwa yang dipanggil pihak Polisi sebagai Saksi dan wali kelas sudah mendatangi kediaman korban .

Terkait adanya peristiwa kasus penganiyayan terhadap Hafid Zahwa Siswa kelas 10 IPA oleh pelaku Riyo Prayoga pada tanggal 09-01-2023 dibenarkan oleh Hana.S.Sos wakil kepala sekolah dan bidang Humas   SMAN 1 Blambangan Umpu.Kamis (19/01/2023)

Kepada media Hana.S.Sos selaku Wakil Kepala Sekolah dan Humas SMAN 1 Blambangan Umpu saat dikonfirmasi diruangannya menjelaskan  peristiwa penganiyayaan tersebut diluar lingkungan sekolah , karena saat peristiwa pengenaniyayan terjadi  pada jam istrahat sekira  jam 12 siang diluar lingkungan sekolah.

Penganiyayaan kepada Hafid Zahwa terjadi berawal dari senin.09/01/2023 informasinya pada pintu keluar kelas 10 IPA 2 ada temannya ZH menghadang pintu keluar  sempat korban mengingatkan temannya ZH .
 "awas jangan di pintu nanti kena senggol" rupanya keduanya terjadi miss komunikasi.

Dijelaskan Hanna , Pada haris Selasa (10/1/2023) Kelas 10 IPA 2 ada  pelajaran SBK di Musholla sekolah , salah satu teman Hafid satu kelas mengajak ke depan sekolah. Rupannya sudah menunggu Riyo Prayoga panggilan Riyo yang diduga adalah  saudara  ZH  langsung menganiaya Hafid hingga babak belur .

Hafid pun setelah pihak sekolah mengetahui dan melihat Korban Hafid Zahwa sudah babak belur langsung dibawa ke Puskesmas untuk memdapatka perawatan karena luka babak belur di hajar Riyo kerabat ZH.

" Setelah itu kami memberitahu Orang tua korban M.Basir melalui telfon  bahwa anaknya ada di Puskesmas Blambangan Umpu.kejadian itu pihak sekolah tidak tahu karena tepat pada jam istirahan dan para guru sedang melakukan perpisahan pergantian kepala sekolah." Imbuhnya

"Kami dari pihak sekolah baru saja menjenguk korban Hafid Zahwa dan kondisi korban terlihat sudah mulai membaik kalau tadinya wajah yang lembam membiru kini sudah terlihat segar akan tetapi dibagian mata masih merah mudah." Imbujnya .

" mudah-mudahan korban Hafid tidak terjadi apa-apa, untuk pelaku sendiri informasinya belum diketahui perkembangan karena sudah di tangani pihak Kepolisian ." Ujar Hana.

Wakil Kepala Sekolah menambahkan , Kami dari pihak sekolah akan terus berkordinasi kedua belah pihak dan memantau perkembangan korban semoga saja ini tidak terjadi lagi di sekolah kami karena kejadian ini sudah diketahui Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Lampung.

" Pihak kepolisian kemarin sudah melakukan pemanggilan dan meminta keterangan saksi-saksi  , ada dua saksi yang dimintai keterangan,  terkait recaman CCTV saat ini lagi mati karena perbaikan rungan.namun kejadian ini tidak ada tanda yang mencurigakan sebelumny." .pungkas Hana.

Sementara orang Tua Korban M.Basir berterima kasih  atas kunjungan 4 orang guru dari pihak Sekolah SMAN 1 Blambangan Umpu yang mewakili Kepala sekolah sudah memjemguk Hafidz .

" Disaran kan pihak guru agar Hapidz beristirahat dahulu nunggu benar-benar pulih baru bisa masuk sekolah kembali." Tutup Basir. 
(Hendra)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pihak sekolah SMAN 1 Blambangan Umpu Berkunjung Kerumah Korban Penganiayaan

Trending Now

Iklan

iklan