Rosdiana Tanggapi Keluhan Warga Sampai Turun Lapangan

Iklan

Rosdiana Tanggapi Keluhan Warga Sampai Turun Lapangan

Redaksi
Selasa, Januari 10, 2023 | 17:40 WIB 0 Views Last Updated 2023-01-10T10:40:02Z

LAMPUNG SELATAN-Di sela kesibukan selaku wakil rakyat, Politisi PDI Perjuangan Rosdiana, yang merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lampung Selatan, pada Minggu pagi menyalahkan waktu nya, guna menyapa warga Desa yang sedang melaksanakan gotong royong di seputaran Dusun karang mas-Permata Asri Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan.(08/01/2023)

Di mana kegiatan yang merupakan rutin acap kali di lakukan Rosdiana itu, salah satu nya menanggapi keluhan warga RT 03 dan Rt 04, Dusun Karang Mas-Permata Asri, Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung.
Karena ada nya keluhan warga, atas penyumbatan gorong gorong, yang berdampak ke akses Jalan penghubung di wilayah setempat.

Sementara dalam kesempatan nya, Rosdiana mengatakan, diri nya selaku wakil rakyat harus selalu menanggapi keluhan warga, di man hal itu merupakan kewajiban, dan bentuk tanggung jawab wakil rakyat di kabupaten Lampung Selatan.ungkap nya.

Diri nya juga menambahkan, apa bila ada keluhan yang sifat dapat menggangu kepentingan umum, jangan sungkan untuk  segara menyampaikan keluhan nya itu, kepada saya, karna tanpa ada nya laporan atau informasi, saya selaku wakil, tidak tau apa yang di keluhkan warga nya. Pungkas Rosdiana.

Sementara di lokasi, Isdi selaku jajaran pemerintah Desa Karang Anyar, mewakili warga setempat, sangat mengapresiasi kepada Rosdiana selaku anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan, yang telah menanggapi keluhan warga nya, Isdi juga tidak luput mengucapkan terima kasih, di mana Rosdiana telah memberikan support kepada warga yang melaksanakan kegiatan gotong royong."Ungkap Isdi. (Asep)




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rosdiana Tanggapi Keluhan Warga Sampai Turun Lapangan

Trending Now

Iklan

iklan