Uji kompetensi Eselon ll mendapat Sorotan Dari Ketua SMSI Kabupaten Waykanan.

Iklan

Uji kompetensi Eselon ll mendapat Sorotan Dari Ketua SMSI Kabupaten Waykanan.

Redaksi
Senin, Januari 02, 2023 | 20:21 WIB 0 Views Last Updated 2023-01-02T13:21:32Z





Way Kanan,suaralampung.Com. 
 
Adanya rencana Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Way Kanan akan Uji Kompetensi Enam jabatan eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan  di Jogjakarta mendapatkan kritik dari berbagai pihak.Senin (2/1/2023)

Termasuk Ketua Serikat Media Siber Indonesia Kabupaten Way Kanan yang menyoroti kebijakan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Way Kanan akan menguji peserta Kompetensi Eselon II di Jogjakarta.

" ini mau uji kompetensi apa mau jalan-jalan , tentunya ini pemborosan anggaran tidak sejalan dengan kebijakan Pimpinan Pemerinatah Daerah Way Kanan yang selalu bicara penghematan anggaran ." Ujar Yoni AS.

" kita selalu diberikan informasi perlu penghematan disegala bidang karena baru saja selesai Pandemik Covid 19 dan akan menghadapi Pemilu 2024,, malahan uang koran tahun 2022 hanya dibayar sampai bulan Oktober  katanya Pemda gak ada anggaran " imbuhnya.

Ini malah mau uji kompetensi bagi pejabat Eselon II dilingkungan Pemda.Way Kanan di Jogka bukan nya ini pemborosan anggaran !!??..,.kami harap Bupati Maupun Sekdakab dapat meninjau kembali kebijakan ini." Tutup Ketua SMSI Way Kana.


Sepèrti yang diberitakan salah satu media hasil wawancara dengan Kaban BKPSDM mengatakan peserta uji kompetensi akan mengikuti pada 09-10 Januari 2023, di ruang The Hall Lantai M Gaia Cosmo Hotel Jalan Ipda Tut Harsono No. 16, Muja Muju, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Way Kanan akan mengadakan lelang  jabatan  yakni staf ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menangah, kepala Dinas Perkebunan, kepala Dinas Perikanan, kepala Dinas Ketahanan Pangan, kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Way Kanan. 
(Tayib) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Uji kompetensi Eselon ll mendapat Sorotan Dari Ketua SMSI Kabupaten Waykanan.

Trending Now

Iklan

iklan