Bupati Tanggamus Melayat Ke Rumah Duka Kakon Sukarame

Iklan

Bupati Tanggamus Melayat Ke Rumah Duka Kakon Sukarame

Redaksi
Kamis, Maret 02, 2023 | 20:38 WIB 0 Views Last Updated 2023-03-02T13:38:56Z

Tanggamus, Suaralampung.com, Talangpadang - Bupati Tanggamus Hi. Dewi Handajani S.E., M. M didampingi Aripin Kadis Pmd Tanggamus, Camat Talangpadang Agustam Hamid SE, Sekwan H. Sabaruddin, DPRD Tanggamus Iskandar Junet,  melayat kerumah duka Alm. Nasrulloh yang beralamatkan pekon Sukarame Kecamatan Talangpadang, Kabupaten Tanggamus Lampung,"Kamis, (02/03) 23).

Diketahui, Alm. (Nasrulloh) merupakan kepala Pekon/Desa, Sukarame, Kecamatan Talangpadang. 

Dari informasi yang didapat dari Camat Talangpadang, almarhum meninggal pada hari Kamis(02/03/23) jam 03.00 wib dirumah sakit Mitra Husada Peringsewu. Dan akan dikebumikan jam 11.00 wib kamis (02/03/22) di Pemakaman Sinar Banten kecamatan Talangpadang. 

Bupati Tanggamus dalam kunjungannya kerumah duka, meyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya alm. Bapak Nasrulloh. 

Menurutnya beliau merupakan sosok yang baik dan tegas dalam pergaulan sehari - hari, dan disenangi oleh masyarakat pekon Sukarame , sehingga tidak heran jika almarhum banyak kawan. 

Bupati Tanggamus juga memberikan nasihat kepada keluarga yang ditinggalkan. 

Bupati Tanggamus mengatakan, untuk keluarga yang ditinggalkan agar sabar dalam menghadapi cobaan. Serta bagi anak anaknya agar menjadi anak yang sholeh yang tetap mendoakan orang tuanya. 

Turut hadir yang melayat, kepala pekon se-kecamatan Talangpadang, kepala pekon se-kecamatan Gunung Alip, Ketua Apdesi Pulau Panggung, kakon Sidorejo, Kapolsek Talangpadang serta Danramil Talangpadang, dan masayarakat pekon Sukarame. (Saripudin/ ladi/azh)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Tanggamus Melayat Ke Rumah Duka Kakon Sukarame

Trending Now

Iklan

iklan