Meriahkan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59, Bapas Bandarlampung Delegasikan Peserta Lomba ke Lapas Rajabasa

Iklan

Meriahkan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59, Bapas Bandarlampung Delegasikan Peserta Lomba ke Lapas Rajabasa

Redaksi
Kamis, Maret 16, 2023 | 08:53 WIB 0 Views Last Updated 2023-03-16T01:53:06Z

Bandarlampung — Tim Bapas Bandar Lampung turut berpartisipasi mengirimkan delegasi Peserta Perlombaan dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-59 Tahun 2023 yang dipusat kan di Lapas Kelas I Bandar Lampung pada Rabu, 15 Maret 2023. Delegasi dari Bapas Bandar Lampung diantaranya Voli Putra (13) dan Putri (10) , Tenis Meja Putra (6) dan Putri (5), Bulu Tangkis Putra (5) dan Putri (5) serta Futsal Putra (11). 

Dengan mengusung jargon Bapas Kilau, PASTI Helau. Para peserta siap bertanding, tentunya dengan tetap menjaga silaturahmi dan sportifitas. Salah satu Peserta menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu media yang mampu merekatkan silaturahmi antar UPT di Lampung khususnya. "jadi sekaligus merayakan Hari Bhakti Pemasyarakatan, kita juga bisa berkumpul dan memperkuat jalinan silaturahmi antar pegawai di lingkungan kumham" ungkap Desy yang turut unjuk gigi dalam pertandingan Bulu Tangkis.

Dalam mengikuti perlombaan ini Kepala Bapas Bandar Lampung, M.Rolan berpesan untuk tetap menjaga sportifitas dan kompetensi. "ikuti perlombaan ini dengan riang gembira, namun sungguh-sungguh serta lakukan yang terbaik" tandas M. Rolan. Ia juga memberikan semangat dan perhatian kepada para peserta sejak sebelum pertandingan dimulai dengan selalu mengingatkan untuk senantiasa menjaga Kesehatan.

Sebanyak 55 Peserta perlombaan tampak riang dalam mengikuti perlombaan ini. Pasalnya HBP merupakan agenda Tahunan yang ditunggu-tunggu oleh Insan Pemasyarakatan sebagai wujud syukur atas lahirnya pemasyarakatan yang memberikan Hidup, Kehidupan dan Penghidupan yang lebih baik bagi Warga Binaan Pemasyarakatan. 

Selain Bapas Bandar Lampung perlombaan ini juga diikuti oleh seluruh UPT Pemasyarakatan Se- Lampung, seperti Lapas, Bapas dan Rutan. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meriahkan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59, Bapas Bandarlampung Delegasikan Peserta Lomba ke Lapas Rajabasa

Trending Now

Iklan

iklan