Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus Menghadiri Kegiatan Karang Taruna Banjarsari Sekaligus Berikan Santunan Anak Yatim

Iklan

Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus Menghadiri Kegiatan Karang Taruna Banjarsari Sekaligus Berikan Santunan Anak Yatim

Redaksi
Minggu, April 16, 2023 | 07:53 WIB 0 Views Last Updated 2023-04-16T02:09:54Z

Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus Menghadiri Kegiatan Karang Taruna Banjarsari Sekaligus Berikan Santunan  Anak Yatim 

Tanggamus Suaralampung.com-Talangpadang.Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, dan Hi. AM. Syafe'i. S. Ag. Menghadiri Kegiatan Karang Taruna Pekon Banjarsari sekaligus berikan Santunan anak yatim, di Masjid Jami Attawabin Pekon Banjarsari Kecamatan Talangpadang Kabupaten Tanggamus Lampung, Sabtu (15 April 2023). Dengan tema "Ramadhan berbagi kebahagian bersama anak yatim", 

Hi. Am. Syafe'i. S. Ag., menyampaikan saya meyambut baik kegiatan santunan anak yatim yang di selenggarakan oleh pemuda pemudi Karang taruna pekon banjarsari, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan rasa sayang pemuda pemudi Karang taruna beserta pemerintah pekon banjarsari kepada anak yatim. Semoga pemuda pemudi Karang taruna dan pemerintah pekon banjarsari serta semua warga masyarakatnya selama dapat membantu anak yatim hususnya di pekon banjarsari kecamatan Talangpadang ini. 


"Saya juga menyampaikan permohonan maaf an. Bupati Tanggamus dikarnakan Bupati Tanggamus tidak bisa hadir dalam kegiatan berikan santunan anak yatim ini dikarnakan Bupati Tanggamus ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan bupati Tanggamus akan selalu mendukung kegiatan sosial ini karna indahnya kalau kita bisa berbagi di bulan puasa ini", harapnya

"Terima kasih kami ucapkan kepada wakil bupati Tanggamus beserta rombongan yang mana bisa memenuhi undangan kami untuk menghadiri kegiatan santunan anak yatim yang diselenggarakan oleh pemuda dan pemudi Karang taruna pekon banjarsari ini", ucap Topan Andri selaku kepala pekon Banjarsari. 

Anak yatim di pekon banjarari ini berjumlah 20 orang dari dusun satu sampai dusun empat pekon banjarsari, yang mana kegiatan berikan santunan anak yatim ini memang sudah dilaksanakan dari tahun tahun sebelumnya, ucap Topan Andri kepala pekon banjarsari. 

"Maksih banyak kepada Bupati dan Wakil bupati Tanggamus kami semua merasa sangat senang sekali karna diberi santunan kami juga mendoakan ke semua donatur dan hamba Allah SWT yang mana sudah mau meyisihkan sedikit rezki nya untuk kami semua ", ucap anak anak yatim dengan senang. 

Turut hadir dalam kegiatan ini, Hi. Taufik Mustofa ketua takmir Masjid Jami Attawabin, tokoh masyarakat, semua anggota Karang taruna, 20 anak yatim, puluhan ibu ibu pekon banjarsari ,serta masyarakat . (Saripudin/Apriadi/AZH) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus Menghadiri Kegiatan Karang Taruna Banjarsari Sekaligus Berikan Santunan Anak Yatim

Trending Now

Iklan

iklan