Bara JP Sampaikan Kekecewaannya Tak Satupun dimasukkan di Reshuffle Kabinet

Iklan

Bara JP Sampaikan Kekecewaannya Tak Satupun dimasukkan di Reshuffle Kabinet

Redaksi
Minggu, Juli 16, 2023 | 23:50 WIB 0 Views Last Updated 2023-07-17T04:01:06Z

Jakarta, Suara Lampung.com. (SMSI)
Ketua Bara JP Milenial Ilham Abraham Mansyur menyatakan kekecewaannya jika benar Presiden Jokowi akan melantik Ketum Projo Budi Arie Setiadi sebagai Menteri Kominfo menggantikan Johny G. Plate yang menjadi tersangka kasus korupsi BTS Kemenkominfo dan beberapa Wamen diantaranya Wamekominfo Nezar Patria, Wamendes Prof Paiman Raharjo, Wamenlu Pahala Mansury, WamenBUMN Rosan Roeslani dan Wantimpres Djan Farid.

"Jelas kami kecewa, Jokowi dengan melantik Ketum Projo sebagai Menkominfo maka melupakan anak sulungnya yang merana karena setianya tidak pernah digubris Jokowi," kata Ilham dalam rilisnya kepada media, Minggu (16/7/2023).

Dikatakan Ilham, Bara JP mengaku sangat kecewa kadernya Bara JP tidak ada satupun dalam kabinet dimasukkan atau usulan di BUMN. Bara JP merasa dibonsai padahal setia. "Kurang apa kami ini? Justru musuh-musuh pengkhianat dikasih makan besar. Bara JP seperti tikus mati di lumbung padi. Tuhan tidak tidur," kata Ilham.

Sebelumnya diberitakan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan bakal melantik sejumlah pejabat di Kabinet Kerja, termasuk di antaranya Ketua Umum relawan Pro Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi sebagai Menteri Komunikasi & Informatika (Menkominfo).


Melansir CNNIndonesia.com, sumber di Istana menyatakan pelantikan Budi Arie sebagai Menkominfo akan digelar besok, Senin (17/7).

Selain Menkominfo, Jokowi juga bakal melantik sejumlah pejabat baru, yakni Wamenkominfo Nezar Patria, Wakil Menteri Luar Negeri Pahala Mansury, Wamen BUMN Rosan Roeslani, serta Wantimpres Djan Farid dan Gandi Sulistiyanto.

Budi Arie tak mengiyakan kabar tersebut saat dikonfirmasi terpisah. "Kami menunggu pengumuman dari Presiden. Karena itu hak preogratif Presiden," ujar Budi melalui pesan singkat.

Budi Arie adalah salah satu petinggi relawan Jokowi yang kini menjabat sebagai Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi. 
(Tim SMSI) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bara JP Sampaikan Kekecewaannya Tak Satupun dimasukkan di Reshuffle Kabinet

Trending Now

Iklan

iklan