Rendra Mardince Sosok Pemimpin Yang Dicintai Masyarakat.

Iklan

Rendra Mardince Sosok Pemimpin Yang Dicintai Masyarakat.

Redaksi
Jumat, Juli 14, 2023 | 12:32 WIB 0 Views Last Updated 2023-07-14T11:56:13Z



Baradatu, SuaraLampung.Com. Hanya beberapa Bulan Menjabat Sebagai PJ kepala kampung Banjar Agung, Rendra Mardince Mendapatkan pujian Dari Berbagai Pihak, Baik itu dari Tokoh Pemuda maupun Tokoh-Tokoh Yang lainnya. 

Salah satunya Pujian dilontarkan oleh (Sam'Un) Tokoh Pemuda kampung Banjar Agung Kecamatan Baradatu kabupaten waykanan. 
Menurutnya' Rendra Mardince Mantan Pejabat Kepala Kampung Banjar Agung Ini Adalah sosok Pemimpin yang Ramai Dibicarakan oleh kalangan masyarakat kampung,tentang kepemimpinan beliau. 
Meski hanya beberapa Bulan Ia Menjabat Sebagai PJ Kepala Kampung, Namun kepedulian beliau sangat Terlihat dan dirasakan Oleh masyarakat kampung Banjar Agung. 
Selain meneruskan Pembagunan Dari Kepala Kampung Sebelum nya, ia juga rajin Bersilaturahmi dan Berbaur dengan siapa Saja terutama masyarakat kampung yang di Pimpinan nya.Ujar Sam'un. 

Kami Masyarakat khusus nya Kampung Banjar Agung, mengucapkan Terimakasih yang tak Terhingga, kepada Mantan PJ kepala kampung Rendra Mardince Yang Pada Tanggal 13 Juli 2023 Sudah di serah terimakan Jabatannya. 
 Semoga Apa yang telah di Perbuat Dikampung Kami, dapat menjadi Amal Ibadah,serta Dapat menjadi contoh Bagi para pemimpin yang Lainnya. 
(Tayib) 



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rendra Mardince Sosok Pemimpin Yang Dicintai Masyarakat.

Trending Now

Iklan

iklan