Gotong Royong Pembangunan Masjid Jami Fathul Huda Pekon Siliwangi

Iklan

Gotong Royong Pembangunan Masjid Jami Fathul Huda Pekon Siliwangi

Redaksi
Sabtu, Agustus 19, 2023 | 14:52 WIB 0 Views Last Updated 2023-08-19T07:52:10Z

Suaralampung.com, Pringsewu - Masyarakat Pekon Siliwangi bersama-sama melaksanakan gotong royong pembangunan masjid Jami Fathul Huda yang berlokasi di Dusun Satu Pekon Siliwangi Kec. Sukoharjo, Pada Sabtu, 19/08/2023.


Terpantau langsung oleh Jurnalis Suaralampung, Sekretaris Pekon Siliwangi bersama Masarakatnya terlihat bahu membahu dengan penuh semangat merapihkan tiang pilar yang akan di profil. Masjid Jami Fathul Huda memang dalam tahap perapihan tiang pilar yang membutuhkan dana yang cukup besar.



Ust. Usman mengatakan bahwa kegiatan gotong royong ini merupakan bentuk pengabdian nyata terhadap pembangunan masjid Jami Fathul Huda oleh sebab itu kami atas nama Panitia pembangunan Masjid merasa bangga atas kekompakan dan kerja sama Masyarakat yang ada di Pekon Siliwangi disetiap ada kegiatan gotong royong masjid, karena kebersamaan inilah yang sangat kita harapkan.


"Mudah-mudahan dengan diadakan gotong royong di masjid kita akan segera tuntas dan terselesaikan secepatnya. Semoga apa yang dikerjakan hari ini akan menjadi amal jariah kita semua baik di dunia maupun Kelak kita diakhirat, dan kedepanya masjid Jami Fathul Huda segera terselesaikan" Pungkasnya. (Arya Cep Cunawan).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gotong Royong Pembangunan Masjid Jami Fathul Huda Pekon Siliwangi

Trending Now

Iklan

iklan