Ketua BK DPRD Tuba Tindaklanjuti Indikasi Pemalsuan Warna Plat Randis Dan Penentengan Sajam Wakil Ketua

Iklan

Ketua BK DPRD Tuba Tindaklanjuti Indikasi Pemalsuan Warna Plat Randis Dan Penentengan Sajam Wakil Ketua

Redaksi
Kamis, September 21, 2023 | 19:20 WIB 0 Views Last Updated 2023-09-21T12:20:04Z

Suaralampung.Com, Tuba - Badan Kehormatan DPRD Tulang Bawang, Kasimin tegaskan segera lakukan koordinasi dengan seluruh anggota Badan Kehormatan dan Ketua DPRD Tulang Bawang Sopi'i Ashari, terkait pemakaian fasilitas negara dan penentengan senjata tajam untuk berkelahi oleh Wakil Ketua I DPRD Tulang Bawang, Aliasan. (Kamis 21/09)


Kepada awak media Kasimin menyebutkan, dirinya selaku Badan Kehormatan sekaligus Sekretaris DPC Partai Gerindra Tulang Bawang, secepatnya berkoordinasi dengan anggotanya guna mempertanyakan hal itu pada Aliasan. Kata Kasimin, maka lagi sebatas koordinasi yang dilakukan pihaknya, dikarenakan Ia belum mengetahui lebih jauh baik mengenai senjata tajam, pemakaian fasilitas negara atau indikasi pemalsuan warna plat kendaraan dinas oleh Wakil Ketua I DPRD Tulang Bawang.


" Saya belum tahu terjadinya seperti apa, karenanya saya akan berkoordinasi dulu dengan anggota Badan Kehormatan (BK) yang ada di DPRD Tulang Bawang ini, saya juga segera koordinasikan kepada Ketua DPRD Tulang Bawang setelah dikoordinasikan bersama BK. Dan lebih lanjutnya juga, akan saya pertanyakan kepada Wakil Ketua I, Aliasan". Janjinya Kasimin dalam menyikapi hal tersebut pada wartawan


Sebelumnya diberitakan, Wakil Ketua I DPRD Tulang Bawang, Aliasan sekaligus menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra (Gerakan Indonesia Raya) diwilayah kabupaten setempat, diduga kuat pakai fasilitas negara untuk ribut dengan masyarakat. Selasa (19/09)


Berdasarkan dokumentasi yang diterima awak media dari 4 video berdurasi 7 menit lebih yang terjadi belum lama ini, Aliasan atau Wakil Ketua I DPRD Tulang Bawang sekaligus Ketua DPC Partai Gerindra Tulang Bawang besutan Menhan Prabowo Subianto itu, terlihat berdiri dipintu samping kendaraan yang diyakini inventaris jabatannya sebagai Wakil Ketua DPRD I Tulang Bawang.


Lalu pada video tersebut juga, Aliasan berbaju merah memakai celana tergulung pendek yang telah turun dari kendaraan inventaris pemkab Tulang Bawang, dan ditengarai telah dipalsukannya menjadi warna hitam dengan nomor polisi BE.1054.TZ , terlihat dengan gagah berani berjalan menggenggam sebilah senjata tajam. Rupa - rupanya Aliasan dengan kerogansiannya yang terindikasi tidak mencerminkan diri sebagai wakil rakyat di DPRD Tulang Bawang sekaligus ketua DPC Partai Gerindra itu, berupaya mendatangi lawan kelahinya.


Selanjutnya dari video dokumentasi yang ada pada awak media ini, terdengar dalam logat bahasa daerah jika keributan yang sedang berjalan itu disebabkan oleh Alat Mesin Pertanian (Alsintan) berupa Combine Harvester (Kombet) yang ada di wilayahnya. Kemudian para ibu - ibu juga yang menyaksikan berlangsungnya peristiwa keributan gara - gara Alsintan dimaksud, menyebutkan bila Aliasan sang Legislator Tulang Bawang nampak membawa senjata tajam mendatangi masyarakat yang menjadi lawan ributnya. Kedatangan Aliasan dengan membawa senjata tajam dimaksud, meresahkan mereka. (Jon)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua BK DPRD Tuba Tindaklanjuti Indikasi Pemalsuan Warna Plat Randis Dan Penentengan Sajam Wakil Ketua

Trending Now

Iklan

iklan