25 KPM Kampung Dono Mulyo Terima BLT DD Tahap Ke Tiga, Sebesar Rp. 900 Ribu

Iklan

25 KPM Kampung Dono Mulyo Terima BLT DD Tahap Ke Tiga, Sebesar Rp. 900 Ribu

Jumat, September 22, 2023 | 13:06 WIB 0 Views Last Updated 2023-09-22T07:09:36Z
Suaralampung.com, Way Kanan - Melalui Anggaran Dana Desa Tahun 2023 Jajaran Pemerintahan Kampung Donomulyo Kecamatan Banjit Kabupaten WayKanan, kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT )DD Extreme sebesar 900,000.selama 3 Bululan, Kepada 25 KPM. 
penyaluran BLT DD Extreme tahap Tiga Kampung Donomulyo Berlangsung Di Balai Kampung Setempat, pada Kamis 21 September 2023.
Penyaluran BLT kali ini dihadiri Langsung oleh Heri Sugiantoro .S.T.sebagai kepala kampung, Babinsa, Babinkamtibmas, PD, PLD, BPK,Dan jajaran  aparatur kampung dan Penerima manfaat BLT DD Extreme.

Disela Penyaluran BLT Tersebut,Kepala Kampung DonoMulyo menyampaikan,.
BLT yang bersumber dari Anggaran
Dana Desa  Tahap Ke Tiga Ini,MudahMudahan dapat meringankan beban masyarakat.Ujarnya.

BLT DD Extreme Ini merupakan komitmen Pemerintah Pusat untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat melalui Dana Desa di peruntukkan bagi warga yang tidak tersentuh bantuan yang sudah masuk pada Data DTKS, serta memang betul-betul membutuhkan dan agar di pergunakan sebaik mungkin.  

 Pemerintah Kampung Donomulyo dalam penyaluran BLT-DD bergerak sesuai prosedur, sehingga percairan BLT-DD tahap 3 berlangsung lancar, dengan tetap memperhatikan serta berpedoman pada protokol kesehatan untuk tidak menimbulkan tingkat kerumunan warga penerima BLT-DD.

Kepala Kampung Juga mengucapkan Terimakasih kepada Seluruh Aparatur Kampung yang sudah membantu untuk pencarian BLT DD Tahap Tiga ini. Tutup nya.
 
(Tayib) 
 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 25 KPM Kampung Dono Mulyo Terima BLT DD Tahap Ke Tiga, Sebesar Rp. 900 Ribu

Trending Now

Iklan

iklan