Peringati Maulid Nabi MuhaMMad SAW. Pondok Pesantren AN'NUR Adakan Pengajian Kitab Arbain Nawawi.

Iklan

Peringati Maulid Nabi MuhaMMad SAW. Pondok Pesantren AN'NUR Adakan Pengajian Kitab Arbain Nawawi.

Minggu, September 24, 2023 | 22:37 WIB 0 Views Last Updated 2023-09-24T22:39:00Z
SuaraLampung.Com, Way Kanan - Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad S.A.W 2023 H/1445 M, Pondok Pesantren AN’Nur mengadakan Giat rutin Malam Minggu pon Sholawat dan Pengajian Kitab Arbain Nawawi di Kampung Negara Tama kecamatan Pakuan Ratu kabupaten Waykanan, Sabtu (23/09/2023).

Pondok pesantren An’ nur dibawah asuhan Ustadz Nukman Siregar atau yang akrab dipanggil Gus Tegar, sudah beberapa tahun ini rutin mengadakan Malam Minggu pon sholawat dan pengajian kitab Arbain Nawawi

Acara malam minggu pon sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad S.A.W ini yang dihadiri oleh Kepala kampung Negara Tama, Way Tawar, Gunung Waras, Serupa Indah, dan Anggota DPRD Way Kanan Adi Wijaya dan undangan serta ribuan jemaah dan orang tua santri.

Ketua Pondok pesantren An’ nur dibawah asuhan Ustadz Nukman Siregar atau yang akrab dipanggil Gus Tegar berharap dengan adanya kegiatan seperti malam ini bisa menjadi wadah untuk menjaga semangat persatuan dan kesatuan negara Kesatuan Republik Indonesia, dari ancaman paham radikal dan intoleran.

" Ketika Saya ditanya apa hal yg paling menyenangkan dalam Hidup, Maka jawabannya adalah senantiasa diperkenankan berkumpul dengan orang-orang baik." Ujar Ustadz Degar.

Alhamdulliah pengajian Rutin Malam Mingguan yang berbarengan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W di Pondok An' Nur ini berjalan lancar sesuai Harapan." Pungkasnya .

Sementara itu Kepla Kampung Negara Tama Azhari mèngapresiasi yang setinggi tingginya kepada Pimpinan Pondok Pesantren An’ Nur dengan ada nya giat rutin Malam Minggu pon ini.

Diharapkan kegiatan rutin Malam minggu Pon tersebut dapat memberikan energi positif bagi Masyarakat dan Jemaah agar senantiasa bersholawat dan meningkatkan Keimanan dan ketaqwaan sebagai Umat Muslim.

Pengajian Rutin Malam Mingguan yang berbarengan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W di Pondok An' Nur diisi Tauziah oleh KH Muhaammad ihsan fuadi dari Lampung Timur .
(Tayib) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati Maulid Nabi MuhaMMad SAW. Pondok Pesantren AN'NUR Adakan Pengajian Kitab Arbain Nawawi.

Trending Now

Iklan

iklan