Warga Sesalkan Ulah Aliasan Bawa Sajam, Kasimin Bakal Bertanya Ke Wakil Ketua

Iklan

Warga Sesalkan Ulah Aliasan Bawa Sajam, Kasimin Bakal Bertanya Ke Wakil Ketua

Redaksi
Jumat, September 22, 2023 | 15:03 WIB 0 Views Last Updated 2023-09-22T10:05:44Z

Suaralampung.com - Warga kampung Gedung Bandar Rahayu, kecamatan Gedung Meneng, kabupaten Tulang Bawang, provinsi Lampung, sesalkan ulah Wakil Ketua I DPRD atau Ketua DPC Partai Gerindra Tulang Bawang, Aliasan yang membawa senjata tajam guna kelahi dikampung setempat. Jum'at (22/ 09)

Menurut warga yang belum bisa disebutkan namanya ini, dirinya sangat menyesalkan penentengan senjata tajam oleh Aliasan yang berusaha mendatangi rumah salah satu calon kepala kampung diwilayah tersebut, mengingat kala itu kampung Gedung Bandar Rahayu sedang akan berlangsung pesta demokrasi pemilihan Kakam (Kepala Kampung) serentak.

" Sangat kami sesalkan ulah atau sikap Dia (Aliasan - Red), yang mana berupaya mendatangi rumah salah satu calon kepala kampung dengan membawa senjata tajam seperti yang kita lihat ini. Apalagi di kampung Gedung Bandar Rahayu lagi berjalannya politik pemilihan kepala kampung, dan itu kami sesalkan sekali". Ujarnya pada Jurnalist

Kemarin, Kasimin atau Badan Kehormatan DPRD Tulang Bawang tegaskan segera lakukan koordinasi dengan seluruh anggota Badan Kehormatan dan Ketua DPRD Tulang Bawang Sopi'i Ashari, terkait pemakaian fasilitas negara dan penentengan senjata tajam untuk berkelahi oleh Wakil Ketua I DPRD Tulang Bawang, Aliasan. (Kamis 21/09)

Kasimin pada awak media menyebutkan, Ia selaku Badan Kehormatan sekaligus Sekretaris DPC Partai Gerindra Tulang Bawang, secepatnya lakukan koordinasi dengan anggota untuk pertanyakan prihal itu pada Aliasan.

Dikatakan Kasimin, maka lagi sebatas koordinasi yang dilakukan dirinya lantaran belum mengetahui lebih jauh baik mengenai senjata tajam, pemakaian fasilitas negara atau indikasi pemalsuan warna plat kendaraan dinas oleh Wakil Ketua I DPRD Tulang Bawang.

" Saya belum tahu terjadinya seperti apa, karenanya saya akan berkoordinasi dulu dengan anggota Badan Kehormatan (BK) yang ada di DPRD Tulang Bawang ini, saya juga segera koordinasikan kepada Ketua DPRD Tulang Bawang setelah dikoordinasikan bersama BK. Dan lebih lanjutnya juga, akan saya pertanyakan kepada Wakil Ketua I, Aliasan". Janjinya Kasimin

Sebelumnya diberitakan, Wakil Ketua I DPRD Tulang Bawang, Aliasan sekaligus menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra (Gerakan Indonesia Raya) diwilayah kabupaten setempat, diduga kuat pakai fasilitas negara untuk ribut dengan masyarakat. Selasa (19/09)

Berdasarkan dokumentasi yang diterima awak media dari 4 video berdurasi 7 menit lebih yang terjadi belum lama ini, Aliasan atau Wakil Ketua I DPRD Tulang Bawang sekaligus Ketua DPC Partai Gerindra Tulang Bawang besutan Menhan Prabowo Subianto itu, terlihat berdiri dipintu samping kendaraan yang diyakini inventaris jabatannya sebagai Wakil Ketua DPRD I Tulang Bawang.

Lalu pada video tersebut juga, Aliasan berbaju merah memakai celana tergulung pendek yang telah turun dari kendaraan inventaris pemkab Tulang Bawang, dan ditengarai telah dipalsukannya menjadi warna hitam dengan nomor polisi BE.1054.TZ , terlihat dengan gagah berani berjalan menggenggam sebilah senjata tajam. Rupa - rupanya Aliasan dengan kerogansiannya yang terindikasi tidak mencerminkan diri sebagai wakil rakyat di DPRD Tulang Bawang sekaligus ketua DPC Partai Gerindra itu, berupaya mendatangi lawan kelahinya. (Jon)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Sesalkan Ulah Aliasan Bawa Sajam, Kasimin Bakal Bertanya Ke Wakil Ketua

Trending Now

Iklan

iklan