Wujudkan Rutan Bebas Halinar, Rutan Kelas IIB Menggala dan APH Lakukan Razia Gabungan Hunian WBP

Iklan

Wujudkan Rutan Bebas Halinar, Rutan Kelas IIB Menggala dan APH Lakukan Razia Gabungan Hunian WBP

Redaksi
Jumat, September 22, 2023 | 13:51 WIB 0 Views Last Updated 2023-09-22T07:12:02Z

Suaralampung.com, Menggala — Guna Deteksi Dini dan Bebas dari Peredaran Narkoba, Rutan Kelas IIB Menggala melaksanakan kegiatan Razia Gabungan bersama Kepolisian guna Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) yang dilaksanakan pada, Jumat (22/09).

Kepala Rutan Kelas IIB Menggala, Indar Laya melalui Ka KPR Rutan Menggala, Ariyanto mengatakan kegiatan dilaksanakan oleh seluruh Jajaran Rutan Kelas IIB Menggala beserta lima Personil dari Kepolisian Polsek Menggala. Razia dilakukan ke seluruh blok kamar hunian WBP Rutan Menggala, dengan pembagian 3 tim menyebar ke 3 blok A, B dan C yang tiap tim berjumlah 7 orang.

Hasil dari kegiatan ini ditemukan barang-barang yang tidak diperbolehkan berada di dalam kamar hunian WBP seperti : Botol kaca, korek gas, sendok besi, gunting, kaleng, peniti, paku, hanger besi, silet, piring kaca, serta gesper. yang selanjutnya barang-barang tersebut disita demi mencegah keamanan dan ketertiban di Rutan Kelas IIB Menggala.

"Dalam pelaksanaan Razia ini tidak ditemukan Narkoba. Alhamdulillah kegiatan Razia berjalan dengan lancar tanpa hambatan dan tidak ditemukan Narkoba, dan Semoga Rutan Kelas IIB Menggala selalu dijauhkan dari peredaran Narkoba," tutur Ariyanto selaku Ka KPR Rutan Kelas IIB Menggala.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wujudkan Rutan Bebas Halinar, Rutan Kelas IIB Menggala dan APH Lakukan Razia Gabungan Hunian WBP

Trending Now

Iklan

iklan