Caleg DPR RI Ahmad Handoko Janji Akan Berikan Bantuan Hukum Gratis Bagi Masyarakat Jika Terpilih

Iklan

Caleg DPR RI Ahmad Handoko Janji Akan Berikan Bantuan Hukum Gratis Bagi Masyarakat Jika Terpilih

Minggu, Oktober 22, 2023 | 00:09 WIB 0 Views Last Updated 2023-10-21T17:09:55Z



Suaralampung.com, Lampung — Calon Legislatif (Caleg) DPR RI yang juga Pengacara terkenal asal Lampung, Ahmad Handoko berjanji akan membangun rumah bantuan hukum dan memberikan bantuan hukum gratis disetiap kabupaten kota jika nantinya terpilih menjadi anggota legislatif.

Ahmad Handoko yang juga kader Partai Amat Nasional (PAN) maju mencalonkan diri dari Dapil Lampung II yang terdiri dari Kabupaten Lampung Tengah, Lampung Timur, Lampung Utara, Waykanan, Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat dan Mesuji.

Handoko mengatakan saat ini ditengah kesibukan nya menjadi pengacara, ia terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat. "Saat ini saya terus bersosialisasi secara intens di Dapil saya. jika nantinya ia terpilih, maka berjanji akan membangun rumah aspirasi atau bantuan hukum gratis di setiap kabupaten kota. " Saya usahakan untuk membangun rumah aspirasi atau bantuan hukum gratis, agar masyarakat yang kurang mampu, bisa terbantu jika mereka terjadi permasalahan hukum,"ucapnya.

Handoko merupakan orang jawa yang lahir dan besar Lampung sehingga dirinya merupakan asli dari Lampung tepatnya lahir di kampung srisawahan kec punggur Kabupaten Lampung Tengah ini juga berjanji akan berusaha menjembatani Pemerintah Pusat ke Daerah untuk membangun insfratruktur di Kabupaten yang berada di pemilihan Dapil nya. "Oleh karena itu lah saya ingin menjadi wakil rakyat di Senayan untuk menjembatani keluhan warga agar bisa sampai ke Pemerintah Pusat," kata dia.

Ia juga mengatakan, basis masa terus dilakukan secara merata, terlebih lagi kader PAN dari daerah yang solid untuk membantu Caleg DPR RI. "Saya yakin bisa lolos di Senayan, karena saya terus mengajak warga agar memilih caleg yang asli putra daerah, bukan dari luar Lampung," kata Handoko.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Caleg DPR RI Ahmad Handoko Janji Akan Berikan Bantuan Hukum Gratis Bagi Masyarakat Jika Terpilih

Trending Now

Iklan

iklan