Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi Berikan Penguatan Tusi Kepada Jajaran Seksi Binadikgiatja

Iklan

Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi Berikan Penguatan Tusi Kepada Jajaran Seksi Binadikgiatja

Kamis, November 02, 2023 | 16:08 WIB 0 Views Last Updated 2023-11-02T09:08:47Z

Suaralampung.com, Muara Enim — Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi, terus mengintensifkan upaya memperkuat tugas pokok dan fungsi Seksi Binadik Giatja dengan menekankan sejumlah arahan penting dalam rapat internal yang dihadiri Taufik selaku Kasi Binadik Giatja beserta jajarannya, Kamis 02/11/2023. 

Dalam pertemuan tersebut, Kalapas Mukhlisin Fardi menyoroti beberapa poin penting untuk memastikan kinerja seksi Binadik Giatja mencapai hasil maksimal hingga akhir tahun. Salah satu poin utama Layanan Publik secara prima menjadi Prioritas kita bersama, laksanakan Sinergitas dan Koordinasi dengan Baik. 

Mukhlisin Fardi juga menekankan kepada semua staf seksi Binadik&Giatja untuk melaksanakan tugas sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah ditetapkan. Ini bertujuan untuk memastikan bahwa setiap langkah yang diambil dalam proses pembinaan anak didik dan kegiatan kerja mematuhi pedoman yang telah ditentukan. 

Terakhir, Kalapas Muara Enim memberikan amanat yang kuat bahwa setiap arahan dan kebijakan yang diberikan oleh pimpinan harus dipahami dengan baik dan ditindaklanjuti sebaik mungkin.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi Berikan Penguatan Tusi Kepada Jajaran Seksi Binadikgiatja

Trending Now

Iklan

iklan