Minggu Sehat Minggu Ceria, WBP Rutan Kelas IIB Sukadana Antusias Isi Minggu Pagi Dengan Berbagai Kegiatan Olahraga

Iklan

Minggu Sehat Minggu Ceria, WBP Rutan Kelas IIB Sukadana Antusias Isi Minggu Pagi Dengan Berbagai Kegiatan Olahraga

Minggu, November 05, 2023 | 14:19 WIB 0 Views Last Updated 2023-11-05T07:22:23Z


Suaralampung.com, Sukadana — Dalam rangka meningkatkan kebugaran jasmani, Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Sukadana mengisi kegiatan pada minggu pagi dengan  olahraga bersama. Hal tersebut diungkapkan Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (Ka.KPR) Kelas IIB Sukadana pada, Minggu (05/11/2023).

Kegiatan olahraga diikuti oleh seluruh Warga Binaan dengan antusias dan penuh semangat. Kegiatan olahraga bagi WBP merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Warga Binaan setiap harinya sebagai bentuk pemenuhan hak WBP dengan tujuan untuk menjaga serta meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh agar selalu prima.

Kepala KPR, Abi Aufa menerangkan kegiatan olahraga yang dilaksanakan oleh Warga Binaan tidak hanya terbatas di dalam blok hunian saja, tetapi juga setiap 1 (satu) minggu sekali dilaksanakan di lapangan olahraga. Selain itu, pada sore hari juga Warga Binaan biasanya melaksanakan olahraga.

"Ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Warga Binaan setiap pagi selama 30 menit- 1 jam. Olahraga yang dimainkan sangat bervariasi diantaranya, futsal, bola voly, badminton, tenis meja dan billiard," terangnya.

Abi juga menjelaskan bahwa olahraga merupakan kegiatan yang sangat penting bagi Warga Binaan karena memiliki banyak manfaat yang mampu memberikan dampak positif bagi tubuh.

“Kegiatan olahraga seperti ini sangat bermanfaat bagi Warga Binaan. Dengan berbagai aktivitas dan program pembinaan yang diikuti oleh Warga Binaan, diharapkan kesehatan dan kebugaran tubuh dapat menunjang keberlangsungan segala aktivitas dengan baik," kata Kepala KPR Rutan Sukadana.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Minggu Sehat Minggu Ceria, WBP Rutan Kelas IIB Sukadana Antusias Isi Minggu Pagi Dengan Berbagai Kegiatan Olahraga

Trending Now

Iklan

iklan