Penuh Semangat, LPKA Kelas I Palembang Menggelar Pembukan Pekan Olahraga dan Seni Andikpas

Iklan

Penuh Semangat, LPKA Kelas I Palembang Menggelar Pembukan Pekan Olahraga dan Seni Andikpas

Jumat, November 03, 2023 | 12:38 WIB 0 Views Last Updated 2023-11-03T05:38:47Z



Suaralampung.com, Palembang - Dalam rangka hari santri nasional, hari sumpah pemuda dan menyambut Hari pahlawan nasional Tahun 2023, Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Palembang bekerjasama dengan Mahasiswa Praktik Kerja Lapangan (PKL) Universitas PGRI Palembang menyelenggarakan Pekan Olahraga dan Seni bagi Andikpas dengan berbagai macam lomba pada Jumat (03/11).

Dengan penuh semangat, pegawai dan Andikpas LPKA Kelas I Palembang mengikuti kegiatan Upacara Pembukaan Porsenap, yang dibuka langsung oleh Dr. Tetra Destorie Imantoro selaku Kepala LPKA Kelas I Palembang, upacara pembukaan diawali dengan pembacaan janji atlet dan wasit yang diikrarkan oleh perwakilan Andikpas.

Dalam sambutannya Tetra berpesan kepada seluruh Andikpas agar mengikuti kegiatan Porsenap tersebut dengan semangat dan sportivitas yang tinggi serta jadikan sebagai ajang mempererat silaturahmi antar Andikpas. "Dengan diadakannya Porsenap ini, semoga bisa menjadi ajang dalam mempererat silaturahmi antar Andikpas. Bertandinglah dengan semangat yang tinggi, junjung selalu sportivitas." ujarnya.

Pekan Olahraga dan Seni pada Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Palembang sendiri dilaksanakan mulai tanggal 03 November-10 November 2023 dimana akan mempertandingkan perlombaan adzan, rangking 1, dakwah dan karoke yang diikuti oleh Andikpas LPKA Kelas I Palembang.

Selain itu, Tetra menambahkan terkait lomba yang pelaksanaannya merupakan kerja sama dengan Mahasiswa PKL Universitas PGRI Palembang ini tidak dipungut biaya apapun, dan akan mendapat hadiah menarik dan bermaanfaat bagi para juaranya. “Hadiah bukanlah hal yang utama, kemeriahan, kebahagiaan dan kebersamaan dari kegiatan ini yang harus kita pupuk bersama,” pungkas Tetra.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penuh Semangat, LPKA Kelas I Palembang Menggelar Pembukan Pekan Olahraga dan Seni Andikpas

Trending Now

Iklan

iklan