Mengaspal di Lampung, Mobil Listrik DFSK Seres E1 Dijual Dengan Harga Murah

Iklan

Mengaspal di Lampung, Mobil Listrik DFSK Seres E1 Dijual Dengan Harga Murah

Jumat, Desember 15, 2023 | 14:10 WIB 0 Views Last Updated 2023-12-15T07:10:22Z


Suaralampung.com, Lampung —Mobil listrik Seres E1 akhirnya mengaspal diwilayah Lampung. Usai September di Launcing, masyarakat Lampung pun menyambut baik dengan hadirnya mobil listrik Seres E1 di Lampung.

Hal ini diungkapkan oleh Sales Manager DFSK Lampung Imam Akbar Clarion saat memperkenalkan mobil Seres E1 kepada awak media di Els Coffe Bandar Lampung, Jumat (15/12).

Menurut Imam Akbar mobil listrik Seres E1 saat di perkenalkan di Lampung sudah mendapatkan sambutan yang baik dari pecinta mobil listrik di Lampung sehingga sudah mendapatkan 14 unit surat pemesanan kendaraan (SPK) .

“Karena antusiasnya masyarakat Lampung, sudah  ada SPK yang masuk untuk inden mobil listrik jenis ini, Awal Tahun unitnya sudah ready di Lampung," ujar Imam Akbar.

Menurut Imam Akbar Clarion, Mobil yang kapasitas muatannya 4 orang ini, Seres E1 dijual dengan harga OTR mulai dari Rp199 jutaan Mobil ini terdapat dua variant yaitu type B (Basic-180km) dan type L (Luxury-220km).

imam menambahkan mobil listrik Seres E1 sangat potensial untuk pemasaran di Lampung,apalagi dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan mobil listrik yang lain. "DFSK Lampung  juga mempromosikan di sosial media untuk mobil listrik Seres E1 ini," kata dia. 

Imam menambahkan, Spesifikasi mobil listrik Mini Ev ini didesain sebagai mobil perkotaan, dimensi panjangnya 2.995 mm, lebar 1.495 mm dan tinggi 1.640. Desainnya yang boxy terlihat pada desain lampu dan belakangnya," paparnya.

Dikemas dengan motor listrik permanent magnet, tenaga yang mampu dihasilkan mencapai 33,5 dk dengan torsi maksimum hingga 100 Nm.

Akselerasi dari 0 hingga 50 km/jam dapat dicapai dalam waktu 5.1 detik Waktu yang dibutuhkan untuk pengisian baterai dari 10 persen ke 90 persen membutuhkan waktu 7,5 jam.

"Bagi masyarakat yang mau lebih lengkap informasinya, boleh datang dan tanya-tanya di showroom DFSK Jalan Hajimena km 14-Natar,dan kami juga siapkan hadiah seperti motor listrik dan tv serta hadiah lainnya " pungkasnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mengaspal di Lampung, Mobil Listrik DFSK Seres E1 Dijual Dengan Harga Murah

Trending Now

Iklan

iklan