Paripurna DPRD Tulang Bawang Jadi Ajang Wujudkan Kabupaten Udang Manis

Iklan

Paripurna DPRD Tulang Bawang Jadi Ajang Wujudkan Kabupaten Udang Manis

Redaksi
Kamis, Desember 21, 2023 | 07:16 WIB 0 Views Last Updated 2023-12-22T00:19:46Z

Suaralampung.com, Tulang Bawang - DPRD kabupaten Tulang Bawang  menggelar Rapat Paripurna dengan agenda pembahasan Tingkat ll Atas Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) APBD kabupaten Tuba tahun anggaran 2024.yang berlangsung di Kantor DPRD kabupaten tulang bawang.


Rapat paripurn kali ini dilakukan guna pengesahan Rencana Kerja DPRD Tulang Bawang Tahun Anggaran 2024 dan pembicaraan Tingkat II Atas Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Tulang Bawang Tentang  Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Tulang Bawang Tahun Anggaran 2024.


Rapat Paripurna dibuka oleh Wakil ketua 1 DPRD Tulang Bawang bapak Aliasan. Selanjutnya Sekwan, Bapak M. Puncak Setiawan menyampaikan bahwa Jumlah Anggota DPRD Tulang Bawang berjumlah 40 Orang, hadir 27 orang dan 13 orang dengan keterangan Izin. Selasa (28/11/23)


Penjabat Bupati Tulang Bawang Drs Qudrotul Ikhwan MM menyampaikan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh unsur di Kabupaten Tulang Bawang yang telah bersinergi memajukan Kabupaten Tulang Bawang. 



Ia juga mengajak semua pihak untuk terus bergandengan,  kompak bersinergi membangun Kabupaten Tulang Bawang mewujudkan Kabupaten Tulang Bawang sebagai Kabupaten Udang Manis.


“Saya mengucapkan terimakasih dan memberikan Apresiasi yang setinggi Tingginya kepada seluruh unsur Di Kabupaten Tulang Bawang yang telah bersinergi membangun Kabupaten Udang Manis ini, ” ucap Qudrotul Ikhwan (Jon/Adv)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Paripurna DPRD Tulang Bawang Jadi Ajang Wujudkan Kabupaten Udang Manis

Trending Now

Iklan

iklan