Terapkan Program SiTeuku Menyapa, Lapas Kualasimpang Wujudkan Pelayanan Terbaik Bagi WBP

Iklan

Terapkan Program SiTeuku Menyapa, Lapas Kualasimpang Wujudkan Pelayanan Terbaik Bagi WBP

Senin, Desember 04, 2023 | 13:29 WIB 0 Views Last Updated 2023-12-04T06:29:51Z


Suaralampung.com, Kualasimpang — Dalam mewujudkan bentuk kepedulian dan pelayanan terbaik untuk Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kualasimpang laksanakan program "Si Teuku Menyapa" 

Si Teuku Menyapa merupakan salah satu bentuk program pelayanan untuk warga binaan Lapas Kelas IIB Kualasimpang. Kegiatan ini bergerak dengan cara melakukan sapa langsung oleh Petugas Lapas kepada warga binaan dengan melakukan sapa dan mendengarkan Keluhan WBP setiap harinya. 

Program SiTeuku Menyapa ini dilaksanakan oleh petugas Lapas Kualasimpang yang masing-masing petugas sudah dibagikan Jadwal dalam menjalankan program ini. 

Dengan adanya kegiatan ini, meningkatkan rasa tali silaturahmi antara WBP dan petugas Lapas Kualasimpang, yang dimana jika ada keluhan WBP nantinya akan langsung ditindak lanjuti dan akan diberikan solusi terhadap keluhan yang diajukan. 

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kualasimpang, Wahyudi mendukung penuh dalam pelaksanaan program pelayanan ini. "Dengan adanya Program SiTeuku Menyapa merupakan salah satu langkah aksi nyata dalam mewujudkan pelayanan terhadap warga binaan, yang diharapkan program ini dapat dirasakan manfaat nya oleh WBP dan terciptanya hubungan yang baik antara WBP dengan Petugas Lapas,” tuturnya. 

Dengan terciptanya program SiTeuku Menyapa ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan, serta turut meciptakan suasana Keamanan dan Ketertiban yang Kondusif pada Lapas Kualasimpang. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terapkan Program SiTeuku Menyapa, Lapas Kualasimpang Wujudkan Pelayanan Terbaik Bagi WBP

Trending Now

Iklan

iklan