Dihadiri Kakanwil Kemenkumham Lampung, WBP Lapas Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung Ikut Merayakan Kegiatan Natal Bersama di Rutan

Iklan

Dihadiri Kakanwil Kemenkumham Lampung, WBP Lapas Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung Ikut Merayakan Kegiatan Natal Bersama di Rutan

Minggu, Desember 03, 2023 | 19:52 WIB 0 Views Last Updated 2023-12-03T12:52:46Z

Suaralampung.com, Bandarlampung — Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung yang beragama nasrani melaksanakan kegiatan natal bersama di Rumah Tanhanan Kelas I Bandar Lampung. 

Kegiatan di hadiri langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Lampung, Kadivpas Kemenkumham Lampung, Kepala Rutan Bandarlampung, Kementerian Agama Kanwil Lampung dan Perwakilan Pelayanan Gereja untuk Lapas atau Rutan.

Tema Natal bersma kali adalah "Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera Dibumi" kegiatan ini diikuti oleh seluruh WBP Lapas Perempuan Kelas IIa Bandar Lampung, WBP Rutan Kelas I Bandar Lampung dan WBP Lapas Narkotika yang beragama Nasrani.

Dalam sambutannya, Kakanwil memberikan suatu pesan bahwa Kasih Tuhan itu nyata dalam kehidupan kita, dan semoga sukacita natal ini dapat kita rasakan selalu, semoga dengan ibadah Natal Bersama ini jadi momentum meningkatkan warga binaan berkelakuan lebih baik dan menjadikan setiap langkahnya berbuah kebaikan. 

Kegiatan ibadah Natal ini dimulai dari jam 09.00 WIB pagi hingga sekitar jam 11.00 siang. Kegiatan berlangsung dengan khusyuk, lancar dan tertib. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dihadiri Kakanwil Kemenkumham Lampung, WBP Lapas Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung Ikut Merayakan Kegiatan Natal Bersama di Rutan

Trending Now

Iklan

iklan