Diskusi dan Evaluasi, Jajaran Pejabat Struktural LPKA Kelas I Palembang Selenggarakan Coffee Morning Bersama

Iklan

Diskusi dan Evaluasi, Jajaran Pejabat Struktural LPKA Kelas I Palembang Selenggarakan Coffee Morning Bersama

Jumat, Januari 05, 2024 | 18:03 WIB 0 Views Last Updated 2024-01-05T11:03:24Z


Suaralampung.com, Palembang — Memasuki awal tahun 2024, Jajaran pejabat struktural LPKA Kelas I Palembang menyelenggarakan acara coffe morning dan menjadikan momen yang tepat untuk memulai pagi dan merangkul semangat baru di tahun yang baru dengan suasana kebersamaan dan semangat penuh harap tercipta pada, Jumat (05/01/2024).

Dipimpin Kepala LPKA Kelas I Palembang Tetra Destorie, kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala Sub Bagian Umum Sugeng Prayogi, Kepala Seksi Perawatan Une Manutur Sipahutar, Kepala Seksi Pembinaan Albert Haryadi, Kepala Seksi Registrasi dan Klasifikasi Dwi Heri Sulistianto, Kepala Pengawasan dan Penegakan Disiplin Ahmad Fausan Apriansyah.

Lalu, Kepala Subseksi Pelayanan Makan dan Minum dan Perlengkapan Arfindo Antariksawan, Kepala Subseksi Bimbingan Kemasyarakatan Risnina, Kepala Subseksi Klasifikasi R Poltak Simarmata, Kepala Urusan Kepegawaian dan Tu Rian Mediyanto, Kepala Urusan Keuangan dan Perlengkapan Imam Muharsyah, dan Kepala Subseski Pelayanan Kesehatan Edy Irawan.

Acara ini diisi dengan diskusi dan evaluasi bersama terkait kinerja dan capaian selama periode tahun lalu.
Diskusi tersebut mencakup berbagai aspek, termasuk peningkatan pelayanan kepada anak didik pemasyarakatan dan langkah-langkah inovatif untuk meningkatkan kondisi lapas secara keseluruhan.

"Pagi ini, kami berkumpul untuk berbagi pandangan mengenai prestasi dan tantangan yang dihadapi selama tahun lalu. Evaluasi ini menjadi fondasi yang kuat untuk membangun rencana kerja yang lebih baik ke depannya," ungkap Kepala LPKA Kelas I Palembang dalam acara tersebut.

"Evaluasi dan diskusi ini menjadi fondasi kami untuk memastikan bahwa LPKA Kelas I Palembang terus memberikan pelayanan terbaik. Mari bersama-sama mengatasi setiap tantangan dan mewujudkan visi positif kita untuk LPKA Kelas I Palembang yang lebih baik," ungkapnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diskusi dan Evaluasi, Jajaran Pejabat Struktural LPKA Kelas I Palembang Selenggarakan Coffee Morning Bersama

Trending Now

Iklan

iklan