LPKA Kelas I Palembang Ikuti Apel Awal Tahun 2024 Bersama Menkumham RI

Iklan

LPKA Kelas I Palembang Ikuti Apel Awal Tahun 2024 Bersama Menkumham RI

Jumat, Januari 05, 2024 | 18:21 WIB 0 Views Last Updated 2024-01-05T11:21:54Z

Suaralampung.com, Palembang — Kepala LPKA Kelas I Palembang, Tetra Destorie beserta seluruh pegawai mengikuti Apel Awal Tahun 2024 secara virtual yang dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia Yasonna H Laoly yang digelar di lapangan upacara Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Jumat (05/01).

Dalam giat yang juga diikuti secara daring oleh seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia, Yasonna menyampaikan sejumlah hal penting terkait arahan dalam meningkatkan kinerja Kemenkumham.

"Dalam kesempatan kali ini, terdapat tiga hal penting yang Saya tegaskan disini. Pertama, bekerjalah dengan semangat PASTI. Lakukan setiap pekerjaan dengan mengedepankan nilai berakhlak, kerja cerdas, kerja keras, kerja ikhlas serta junjung selalu integritas. 

Kenudian jalin terus kolaborasi kepada setiap stakeholder ditiap lapisan, hilangkan ego sektoral demi kemajuan bersama. Ketiga, khusus untuk pegawai yang berusia 25-45 tahun selaku para generasi muda yang jumlahnya menjadi mayoritas dalam Kementerian Hukum dan HAM, teruslah berinovasi, semangat kerja tanpa henti sehingga mampu memaksimalkan kinerja kementerian Hukum dan HAM," pungkas Yasonna.

Lebih lanjut Yasonna juga tak lupa mengingatkan pentingnya menjaga netralitas sebagai ASN. "Memasuki tahun politik, Saya harap semua jajaran Kemenkumham dapat terus menjaga netralitas. Biarkan hak suara kalian cukup ditempatkan di bilik suara," tegasnya. 

Diakhir amanat, Yasonna mengungkapkan dirinya bangga telah menjadi bagian Kementerian Hukum dan HAM. "9 tahun bersama, Saya sangat bangga telah menjadi bagian dari Kementerian Hukum dan HAM. Saya harap, dimasa mendatang saudara sekalian tetap memberikan yang terbaik kepada Kementerian ini. Do your best ! Leave a Legacy !," tutup Yasonna mengkahiri amanat.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • LPKA Kelas I Palembang Ikuti Apel Awal Tahun 2024 Bersama Menkumham RI

Trending Now

Iklan

iklan