Kejari Lampung Timur,. Agustinus Baka Tangdililing: PWI Bagian Dari Keluarga Kami

Iklan

Kejari Lampung Timur,. Agustinus Baka Tangdililing: PWI Bagian Dari Keluarga Kami

Redaksi
Rabu, Januari 24, 2024 | 13:13 WIB 0 Views Last Updated 2024-01-24T06:26:48Z

Kepala kejaksaan Negeri Lampung Timur, Agustinus Baka Tangdililing menyatakan kejaksaan merupakan bagian dari keluarga Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) hal tersebut ditegaskan ketika kegiatan kunjungan silaturahmi (audensi) PWI ke kantor Kejari setempat, Rabu (24/2/2024).

Dalam sambutan Kejari Lampung Timur Agustinus Baka Tangdililing saat menyambut anggota PWI, mengatakan sebagian keluarga yang dimaksud antara Kejari dan PWI yakni jurnalis merupakan bagian dari tim kerja untuk menyampaikan informasi sebagai implementasi keterbukaan publik.

"Sebelum di Lampung Timur, saya tugas di Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara juga dekat dengan kawan kawan PWI dan memang perlu sinergi dengan rekan rekan jurnalis"Jelas Agustinus.

Menurut dia tanpa adanya jurnalis kesetabilitas pemerintah apapun instansinya tidak akan stabil, tentu persoalan informasi, dimana masyarakat sangat memerlukan informasi yang akurat yang benar benar dikemas dalam prodak jurnalistik.

"Artinya jurnalis memiliki peran penting dalam persoalan keterbukaan publik yang memiliki perusak jurnalistik, yang tida hoax yang memberikan pencerahan publik dalam persoalan apapun yang berhubungan dengan khalayak ramai"jelas nya.

Sementara itu Ketua PWI Lampung Timur Muklis  dalam sambutannya menjelaskan kepengurusan PWI Lampung Timur, selain disampaikan secara lisan Muklis juga menyerahkan susunan pengurus PWI Lampung Timur secara tulis.

Selain itu Muklis juga berharap rekan rekan jurnalis yang tergabung dalam wadah PWI agar benar benar bisa bersinergi dengan Kejari Lampung Timur dalam hal pemberitaan.

"Kami siap bersama rekan rekan meningkatkan sinergitas dengan Kejari, dan siap memberikan informasi isu isu kejaksaan yang diperlukan khalayak ramai "kata Ketua PWI Lampung Timur Muklis (Raja).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kejari Lampung Timur,. Agustinus Baka Tangdililing: PWI Bagian Dari Keluarga Kami

Trending Now

Iklan

iklan