Petugas LPKA Kelas I Palembang lkuti Giat Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhakti Imigrasi Ke-74

Iklan

Petugas LPKA Kelas I Palembang lkuti Giat Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhakti Imigrasi Ke-74

Rabu, Januari 24, 2024 | 11:59 WIB 0 Views Last Updated 2024-01-24T05:00:05Z

Suaralampung.com, Palembang— Petugas Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Palembang  Kemenkumham Sumsel Ikuti giat donor darah dalam rangka semarak memperingati Hari Bhakti Imigrasi Ke-74 pada, Selasa (23/01). 

Bertempat di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang, giat Donor Darah ini melibatkan beberapa unit pelaksana teknis Kota Palembang yang berada di bawah lingkup Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan. 

Sebelum dilakukan pengambilan darah, para calon pendoror terlebih dahulu harus melewati beberapa tahapan yakni pengisian formulir hingga pemeriksaan kesehatan maupun kadar hemoglobin dalam darah pendonor. 

LPKA Kelas I Palembang turut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah tersebut. Salah seorang peserta donor darah asal LPKA Kelas I Palembang, drg. Lukita mengungkapkan bahwa dirinya sangat mengapresiasi giat donor darah yang dilakukan oleh Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang.

"Semoga dengan kegiatan donor darah ini bisa memberikan manfaat yang bagi yang membutuhkan," harapnya. Giat donor darah berlangsung lancar dan tertib dibawah protokol kesehatan yang ketat. 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Petugas LPKA Kelas I Palembang lkuti Giat Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhakti Imigrasi Ke-74

Trending Now

Iklan

iklan