Langkah Strategis Menuju Kinerja Optimal, Kalapas Muara Enim Pimpin Rapat Internal

Iklan

Langkah Strategis Menuju Kinerja Optimal, Kalapas Muara Enim Pimpin Rapat Internal

Senin, Januari 15, 2024 | 20:46 WIB 0 Views Last Updated 2024-01-15T13:46:37Z

Suaralampung.com, Muara Enim — Dalam upaya meningkatkan kinerja pegawai Lapas Muara Enim, Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi memimpin rapat internal yang digelar di Ruang Rapat Lapas Muara Enim. Senin, 15/01/2024. 

Rapat dimulai dengan evaluasi pelaksanaan kinerja tahun sebelumnya, di mana Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi secara rinci mengulas kendala yang dihadapi oleh Lapas Muara Enim pada tahun sebelumnya. pejabat struktural turut berpartisipasi aktif, memberikan masukan dan usulan guna mengidentifikasi langkah-langkah strategis yang dapat diambil untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan Lapas Muara Enim. 

Kegiatan ini forum perencanaan strategis, di mana semua pejabat struktural berkolaborasi untuk merumuskan langkah-langkah konkrit guna mencapai target kinerja yang telah ditetapkan untuk tahun 2024. Kalapas Muara Enim menekankan pentingnya kerjasama dan sinergi dalam merealisasikan Rencana Kerja Lapas Muara Enim. 

Dalam arahannya, Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi memberikan instruksi tegas kepada pejabat struktural untuk melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi dan loyalitas. Ia menyampaikan keyakinannya bahwa hanya dengan komitmen tinggi dan kerja keras, Lapas Muara Enim mencapai capaian target kinerja tahun 2024 secara optimal. 

"Tanggung jawab adalah kunci utama dalam melaksanakan target kinerja. Setiap tugas dan tanggung jawab yang diberikan harus dijalankan dengan penuh integritas dan dedikasi serta kepedulian yang tinggi agar pelaksanaan tugas dalam diselesaikan dengan optimal" ujar Kalapas Mukhlisin.

Kalapas juga mengingatkan seluruh peserta rapat untuk terus berkoordinasi dan bekerja sama, menciptakan sinergi yang memastikan setiap target terwujud. Rapat internal tersebut mencerminkan komitmen Kalapas Muara Enim dan seluruh jajaran pejabat struktural Lapas Muara Enim dalam mencapai kinerja terbaik demi melayani masyarakat dengan Optimal.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Langkah Strategis Menuju Kinerja Optimal, Kalapas Muara Enim Pimpin Rapat Internal

Trending Now

Iklan

iklan