Misa Natal Bagi Warga Binaan Yang Digelar di Gereja Lapas Kelas I Bandar Lampung Berlangsung Khidmat

Iklan

Misa Natal Bagi Warga Binaan Yang Digelar di Gereja Lapas Kelas I Bandar Lampung Berlangsung Khidmat

Kamis, Januari 04, 2024 | 19:12 WIB 0 Views Last Updated 2024-01-04T12:13:01Z

Suaralampung.com, Bandarlampung — Misa Natal bagi WBP di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Bandarlampung dipimpin oleh Pastor Vincentius Anggoro Ratri SCJ berlangsung khidmat
yang dilaksanakan di Gereja Lapas Rajabasa pada Rabu, 03 Januari 2024.

Misa diikuti oleh 8 orang WBP dan pegawai Lapas Kelas I Bandarlampung, serta 25 orang anggota KKPPMP Bidang Pelayanan Pemerhati Lapas Keuskupan Tanjung Karang.

Kegiatan tersebut diadakan oleh Komisi Keadilan, Perdamaian dan Pastoral Migran Perantau (KKPPMP), Bidang Pelayanan Pemerhati Lapas Keuskupan Tanjung Karang. Kegiatan berlangsung dengan aman dan tertib sesuai dengan SOP.

Secara terpisah, Kepala Lapas kelas I Bandarlampung, Saiful Sahri juga mengucapkan terima kasih kepada tim yang datang atas kepedulian ikut melaksanakan perayaan bersama warga binaan dan pegawai yang beragama Kristen di Lapas kelas 1 Bandar Lampung.

“Saya berharap peringatan atau perayaan natal ini dapat memberikan kebahagiaan penuh sukacita bagi para wakil binaan yang saat ini sedang menjalankan ujian di dalam Lapas untuk terus tetap berpegang teguh kepada ajaran agama serta menjadi manusia-manusia yang akan terus baik dan berguna bagi masyarakat dan negara serta keluarganya.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi para WBP dan petugas pemasyarakatan untuk merayakan Natal dengan khidmat. “Kami ingin memberikan kesempatan bagi para WBP untuk merayakan Natal dengan khidmat. Kami juga berharap agar kegiatan ini dapat menjadi momentum bagi para WBP untuk bertobat dan berubah menjadi pribadi yang lebih baik,” kata Kalapas Saiful Sahri.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Misa Natal Bagi Warga Binaan Yang Digelar di Gereja Lapas Kelas I Bandar Lampung Berlangsung Khidmat

Trending Now

Iklan

iklan