Gegara Konten Tik Tok Nenek Nursiah (82) Dapat Bantuan Namun Sayang Di Maling Pencuri.

Iklan

Gegara Konten Tik Tok Nenek Nursiah (82) Dapat Bantuan Namun Sayang Di Maling Pencuri.

Redaksi
Senin, Februari 26, 2024 | 20:39 WIB 0 Views Last Updated 2024-02-26T13:39:56Z

Tanggamus - Nenek Nursiah (82) warga dusun Sumandak Rt/Rw, 001/005 Pekon/desa, Banding Agung Kecamatan Talangpadang, Kabupaten Tanggamus Lampung, Dua hari tidak bisa masak karna bantuan beras dan sarden di maling pencuri, nenek Nursiah Butuh Bantuan Pemerintah dan para dermawan, "Senin (26/2/2024).

Nenek Nursiah yang hidup sendiri karna anak dan cucunya tinggal didaerah yang berbeda, beberapa hari yang lalu ada salah satu warga yang bikin konten melalui aplikasi tik tok dan akhirnya , nenek Nursiah mendapatkan bantuan. 

Beberapa bantuan tetapi sangat disayangkan bantuan tersebut yang berupa beras, sarden, hilang dicuri orang yang mengakibatkan 2 hari nenek Nursiah tidak bisa memasak. 

"Rumah yang dihuni bukan rumah pribadi nenek Nursiah dan sudah banyak kebocoran apa lagi di musim hujan ini", ucap perlika yang meyambangi kediaman rumah nenek Nursiah 

Harapan semoga nenek Nursiah (82) di perhatikan dan bisa mendapatkan bantuan saya sempat menanyakan kartu BPJS cuma beliau mengatakan tidak ada apakah nenek Nursiah lupa atau belum mendapatkan. Baik dari pihak pekon dan Pemerintah Daerah kabupaten tanggamus. Seharusnya harus lebih memperhatikan nenek Nursiah agar bisa mendapatkan bantuan dan harus dijaga juga agar tidak terjadi lagi pencurian di tempat tinggal nenek Nursiah (82). Harap perlika pemuda pekon banding agung.

Perlu diketahui Yayasan alamanda sudah mau mengajukan bisa dibawa ke panti jompo , mengingat nenek Nursiah (82) tinggal sendirian semoga keluarga tidak keberatan untuk nenek Nursiah tinggal di panti jompo. (Saripudin/Apriadi/Azh) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gegara Konten Tik Tok Nenek Nursiah (82) Dapat Bantuan Namun Sayang Di Maling Pencuri.

Trending Now

Iklan

iklan