PT Tunas Dwipa Matra Gelar Honda Media Gathering Bersama Vlogger dan Awak Media di Bandar Lampung

Iklan

PT Tunas Dwipa Matra Gelar Honda Media Gathering Bersama Vlogger dan Awak Media di Bandar Lampung

Minggu, Februari 04, 2024 | 16:37 WIB 0 Views Last Updated 2024-02-04T09:37:45Z

Suaralampung.com, Bandarlampung—  PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung menggelar Honda Media Gathering dalam rangka menjalin silahturahmi dengan Awak Media dan Vlogger yang dilaksanakan di Platinum Grill Lampung City Mall, Sabtu (03/02/2024)

Manager Corporate Communication TDM, Nurhayati mengatakan kegiatan Media Gathering TDM ini khusus mengundang Vlogger dan Jurnalis di Lampung untuk bermain games dan juga makan bersama serta penyerahan piagam kepada media partner.

Honda Media Gathering mengadakan games dengan  menyusun kata dengan snack yang dibeli di Chandra Supermarket dengan menyediakan hadiah uang tunai kepada tiga orang.

Dalam sambutanya Nurhayati mengucapkan, terima kasih kepada Vlogger dan Jurnalis yang sudah hadir di Honda Media Gathering karena selama ini support dari teman-teman karena telah membantu untuk publikasi dalam pemberitaan Honda.

"Terima kasih banyak sudah berkenan hadir di acara ini kita bisa rutin mengadakan kegiatan silaturahmi tentunya kami dari manajemen TDM terima kasih banyak atas bantuan support dari teman-teman semua, Kita bisa tetap dan kontribusi jadi sepeda motor terbaik di Lampung," ujar Novi saat menyampaikan Sambutan.

Menurut Nurhayati, ini semua tak lepas dari teman-teman media yang telah membantu dalam publikasi Honda,"  kami menyampaikan berita-berita honda pada masyarakat Lampung,terimakasih atas suportnya," paparnya.

PT TDM membagikan sertifikat kepada semua Vlogger dan Jurnalis yang hadir sebagai bentuk apresiasi TDM.
Tak hanya itu, TDM juga memberikan doorprize dengan hadiah voucher belanja, waistbag, kaos, coffee maker, rice cooker, kipas angin, tripod, dan logam mulia. 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PT Tunas Dwipa Matra Gelar Honda Media Gathering Bersama Vlogger dan Awak Media di Bandar Lampung

Trending Now

Iklan

iklan