WBP Lapas kelas I Bandar Lampung Ikuti Pengajian Akbar Peringati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 H

Iklan

WBP Lapas kelas I Bandar Lampung Ikuti Pengajian Akbar Peringati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 H

Sabtu, Februari 17, 2024 | 13:13 WIB 0 Views Last Updated 2024-02-17T06:13:33Z



Suaralampung.com, Bandarlampung—  Lapas kelas I Bandarlampung menggelar Pengajian Akbar dalam rangka Peringati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 H dengan tema "Dengan Peringatan Isra Mi'raj, Kita Tingkatkan Iman dan Taqwa" yang digelar di Masjid Darut taubah Lapas Rajabasa, Sabtu (17/02).

Kegiatan dibuka dengan Mahalul Qiyam dari tim hadrah Warga Binaan Lapas Kelas I Bandar Lampung, dilanjutkan pembacaan Ayat Suci Al Quran oleh Qari' nasional dari Lampung Amri

Kemudian ceramah agama sekaligus ditutup doa bersama yang di pimpin oleh Ustadz Novi Kusnadi, Spd.I.  Pengajian yang di ikuti Seluruh petugas dan warga binaan yang beragama islam ini terlaksana secara hikmat.

Kalapas Kelas I Bandarlampung, Saiful Sahri mengatkan, banyak hikmah yang dapat diambil dari kisah perjalanan Nabi Muhammad SAW pada peringatan Isra Mi'raj. Sehingga momen ini dapat menjadi kesempatan untuk mengingat kembali peristiwa yang luar biasa tersebut

"Saya harap saudara saudara dapat mengikuti majelis majelis seperti ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita,  tentu yang terpenting jangan tinggalkan sholat sesibuk apapun kita," ujar Kalapas Kelas I Bandarlampung Saiful Sahri.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • WBP Lapas kelas I Bandar Lampung Ikuti Pengajian Akbar Peringati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 H

Trending Now

Iklan

iklan