Jalin Sinergitas Dengan Insan Pers, Karutan Kelas IIB Sukadana Terima Penghargaan Dari PWI Lampung Timur

Iklan

Jalin Sinergitas Dengan Insan Pers, Karutan Kelas IIB Sukadana Terima Penghargaan Dari PWI Lampung Timur

Selasa, Maret 05, 2024 | 13:24 WIB 0 Views Last Updated 2024-03-05T06:25:05Z

Suaralampung.com, Sukadana-  Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas IIB Sukadana, Abdul Aziz mengikuti kegiatan tasyakuran Hari Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia (HUT PWI) ke 78 yang digelar di aula Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Timur, Selasa (05/03).

Kegiata tersebut turut dihadiri oleh Bupati Lampung Timur, Sekretaris Daerah, Forum Pimpinan Komunikasi Daerah, para Kepala Dinas dan para wartawan.

Kegiatan tasyakuran ini juga diwarnai dengan pemberian penghargaan dan juga pemotongan tumpeng oleh Ketua PWI Lampung Timur yang diberikan kepada beberapa Forkopimda Kabupaten Lampung Timur.

Karutan Kelas IIB Sukadana, Abdul Aziz mengatakan, bahwa kedatangannya dalam rangka memenuhi undangan dari PWI Kabupaten Lampung Timur. "Kami terus menjalin sinergitas dengan insan pers di wilayah Kabupaten Kotawaringin Timur," tuturnya.

"Selamat Ulang Tahun yang ke-78 PWI, semoga seluruh Insan pers di Kabupaten Lampung Timur menjadi Jurnalis yang beretika dan jurnalis yang merdeka," tuturnya.

Di tengah kesempatan Rutan Kelas IIB Sukadana mendapatkan penghargaan atas dedikasi dalam mendukung Program Kerja PWI Lampung Timur dari Ketua PWI Lampung Timur. 

"Saya ucapkan trimakasih Kepada PWI Lampung Timur beserta jajaran pers dan jurnalis atas penghargaan yang diberikan, dengan adanya penghargaan ini saya harapkan Rutan Kelas IIB Sukadana dengan PWI Lampung Timur dapat selalu bersinergi dan menciptakan hubungan yang erat serta harmonis," tuturnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalin Sinergitas Dengan Insan Pers, Karutan Kelas IIB Sukadana Terima Penghargaan Dari PWI Lampung Timur

Trending Now

Iklan

iklan