kepala kampung Banjar Masin Bagikan BLT DD Extrim kepada 18 warganya.

Iklan

kepala kampung Banjar Masin Bagikan BLT DD Extrim kepada 18 warganya.

Jumat, Maret 15, 2024 | 06:46 WIB 0 Views Last Updated 2024-03-14T23:46:51Z
Suara Lampung.com.
Jajaran pemerintahan Kampung Banjar Masin membagikan Bantuan langsung tunai(BLT)DD extrim yang bersumber dari Anggaran Dana desa (DD) tahun 2024 kepada 18 warga setempat sebesar 900'000.selama tiga bulan. Pembagian BLT yang bersumber dari anggaran dana desa tersebut berlangsung di Balai Kampung Banjar masin Kecamatan Baradatu kabupaten Waykanan.Pada Kamis 14 Maret 2024. hadir dalam acara tersebut, Camat Baradatu.PAWIT ABIMABA. Kepala Kampung Banjar masin ZUBIR RC. Kasi PMK, bhabinkamtibmas, BPK serta penerima Bantuan langsung tunai. Dalam sambutannya Camat Baradatu berpesan kepada penerima Manfaat, Bantuan Langsung Tunai yang sudah diterima oleh masyarakat.harus benar-benar digunakan untuk membeli Kebutuhan Sehari-hari. Agar Manfaat nya benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat. 
      Sementara itu, ZUBIR RC Kepala kampung Banjar masin mengucapan terima kasih kepada Camat Baradatu yang sudah Sempat Hadir Dan menyaksikan Pembagian Bantuan Langsung tunai dikampung Banjar masin. 

Selain dari pada itu, Kepala kampung juga berpesan kepada Seluruh penerima manfaat.

 Bantuan yang sudah diterima oleh KPM Agar dapat dipergunakan untuk kebutuhan. 

Kepala kampung juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh jajaran aparatur kampung, BPK, serta seluruh yang sudah terlibat dalam Mengsukseskan Pembagian BLT di kampung Banjar masin. 

Ditempat yang sama, Ibu Ipah keluarga penerima Manfaat, mengucapkan terimakasih kepada pemerintah atas bantuan langsung tunai yang di berikan kepada nya. Mudah mudahan dana yang sudah diterima dapat bermanfaat bagi keluarga. 



Dari waykanan lampung. M'Tayib Melaporkan.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • kepala kampung Banjar Masin Bagikan BLT DD Extrim kepada 18 warganya.

Trending Now

Iklan

iklan