DPD GRIB Jaya Provinsi Lampung' Berikan Mandat Kepada M'Toyib Sebagai ketu DPC GRIB Kabupaten waykanan.

Iklan

DPD GRIB Jaya Provinsi Lampung' Berikan Mandat Kepada M'Toyib Sebagai ketu DPC GRIB Kabupaten waykanan.

Kamis, Maret 14, 2024 | 19:23 WIB 0 Views Last Updated 2024-03-14T12:23:51Z
Suara Lampung.com.Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Provinsi Lampung, serahkan mandat ke Pengurus Dewan Pimpinan Cabang DPC GRIB Jaya Kabupaten Way Kanan di Kediaman Ketua DPD GRIB Dendi Albar. S.H Di Bandar Lampung,Rabu (24/03/2024).

Seperti di Ketahui sebelumnya Hi.Rosario Marsal (HERKULES) merupakan Pimpinan Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya, yang Didampingi Sekjend DPP Secara Langsung memberikan Mandat Kepada Dendi Albar S.H. untuk mengnakhodai Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) jaya DPD Provinsi Lampung.

Disela sela penyerahan mandat yang di serahkan oleh Ketua DPD GRIB JAYA Dendi Albar menyampaikan bahwa Grib jaya harus berkembang Kabupaten Way Kanan dan dapat dapat bermanfaat bagi masyarakat terutama di Kabupaten Way Kanan.

"Dengan di serahkannya mandat kepengurusan ini maka saya meminta kepada DPC GRIB jaya yang ada di way kanan agar segera di solidkan lagi kepengurusannya",jelas Dendi.

Ia pun menyampaikan pesan dari Ketua Umum GRIB Jaya bahwa kepungurusan di Kabupaten kota yang ada di Lampung segera di bentuk selambat lambatnya tiga Bulan mendatang.

Sementara itu Ketua DPC GRIB Jaya Kabupaten Way Kanan M.Tayib yang di wakili Ketua 2 Idrus mengatakan akan berusaha sebaik mungkin membawa GRIB Jaya di Bumi Ramik Ragom dan tentunya berharap dapat bermanfaat bagi anggota dan masyarakat sekitar.

"Dengan di terima mandat dari ketua DPD Grib Jaya Lampung,kami tentunya sebagai pengurus mengucapkan terimakasih atas kepercayaan menahkodai Grib jaya di Way Kanan dan Semoga kami dapat mengembangkannya",tutup Idrus.

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh DPC yang ada di kabupaten kota di Provinsi Lampung.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPD GRIB Jaya Provinsi Lampung' Berikan Mandat Kepada M'Toyib Sebagai ketu DPC GRIB Kabupaten waykanan.

Trending Now

Iklan

iklan