Kegiatan Pesantren Kilat Ramadhan Resmi Ditutup, Ini Pesan Penting Kepala LPKA Kelas I Palembang

Iklan

Kegiatan Pesantren Kilat Ramadhan Resmi Ditutup, Ini Pesan Penting Kepala LPKA Kelas I Palembang

Kamis, April 04, 2024 | 00:53 WIB 0 Views Last Updated 2024-04-03T17:53:02Z


Suaralampung.com, Palembang-  Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Palembang, Tetra Destorie  resmi menutup program pembinaan Pesantren Kilat Ramadhan yang sebelumnya telah digelar selama 11 hari Selasar LPKA Kelas I Palembang, Rabu (03/04). 

Dalam sambutannya, Tetra berharap melalui giat pesantren kilat yang telah dilaksanakan tersebut mampu memperbaiki akhlak dan moral seluruh peserta melalui penguatan jiwa, mental dan spiritual sehingga menjadi pribadi yang semakin baik akhlagul karimahnya. 

"Tentunya, kita semua berharap melalui kegiatan pesantren kilat yang telah dilaksanakan ini dapat menjadi momentum bagi Anak binaan semua dalam memperbaiki ahlak. Amin YRA." ujar Tetra. Kegiatan yang bekerjasama dengan Yayasan Khasanah Kebajikan dan dilaksanakan di Masjid At-Taubah LPKA Kelas | Palembang ini diikuti oleh 50 anak binaan. 

Sementara itu, dari pihak Yayasan Khasanah Kebajikan menyampaikan bahwa meskipun kegiatan pesantren ramadhan resmi ditutup hendaknya para Anak binaan dapat terus istigamah dalam mengamalkan ilmu yang telah didapat. "Terus amalkan ilmu agama yang telah didapat, meski tidak banyak namun yakinlah apabila kita istigamah dalam menjalankannya maka akan bernilai di mata Allah SWT sehingga pada akhirnya mampu membuat kepribadian dan akhlak kita menjadi lebih baik." ungkapnya. 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kegiatan Pesantren Kilat Ramadhan Resmi Ditutup, Ini Pesan Penting Kepala LPKA Kelas I Palembang

Trending Now

Iklan

iklan