Lapas Ciamis Bagi Takjil Kepada Masyarakat Sekitardi Bulan Suci Ramadhan

Iklan

Lapas Ciamis Bagi Takjil Kepada Masyarakat Sekitardi Bulan Suci Ramadhan

Senin, April 01, 2024 | 20:33 WIB 0 Views Last Updated 2024-04-01T13:33:37Z
Suaralampung.com, Ciamis-  Dalam rangka berbagi kebahagiaan di bulan suci ramadhan bulan penuh berkah sekaligus merupakan rangkaian kegiatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60, Lapas Kelas IIB Ciamis Kemenkumham Jabar selenggarakan kegiatan bagi-bagi takjil di Halaman Lapas Ciamis, Senin (01/04/2024).

Kepala Lapas Kelas IIB Ciamis, Beni Nurrahman menjelaskan lebih dari 200 cup takjil yang dibagikan kepada masyarakat sekitar serta para pengendara yang melintas di area Lapas Ciamis oleh seluruh pegawai Lapas Ciamis. Momen tersebut terasa bermakna manakala mereka yang menerima takjil tersenyum bahagia. 

"Ternyata bahagia itu sederhana yah, meskipun hanya secup takjil untuk berbuka puasa namun dengan kesederhanaan itulah ramadhan akan terasa bermakna dan dirindukan kehadirannya. Semoga dengan adanya kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan Lapas Ciamis ini, dapat membuat ramadhan kalian terasa bermakna dan pastinya membawa kebahagiaan serta keberkahan," tutur Kalapas Kelas IIB Ciamis, Beni Nurrahman.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lapas Ciamis Bagi Takjil Kepada Masyarakat Sekitardi Bulan Suci Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan