Pemerintah Kota Palembang Beri Dukungan Penuh Terhadap Pemenuhan Hak Anak Binaan LPKA Kelas I Palembang

Iklan

Pemerintah Kota Palembang Beri Dukungan Penuh Terhadap Pemenuhan Hak Anak Binaan LPKA Kelas I Palembang

Kamis, April 04, 2024 | 22:02 WIB 0 Views Last Updated 2024-04-04T15:03:02Z

Suaralampung.com, Lampung-  Pada hari ini, PJ Walikota Palembang, Drs. Ratu Dewa, M.Si, Kapolrestabes Kota Palembang, Kombes Pol.Dr Harryo Sugihartono S.I.K., M.H serta Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang, Ansori, ST., MM. melakukan kunjungan yang berkesan ke Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Palembang.

Kehadiran mereka di sambut hangat oleh penampilan hadroh anak binaan LPKA Kelas I Palembang. Dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala LPKA Kelas I Palembang, Dr. Tetra Destorie mengucapkan terimakasih untuk perhatian dan bantuannya kepada anak binaan yang ada di LPKA," ujar Tetra. 

Dalam kunjungannya yang penuh makna tersebut,  Harryo Sugihartono berinteraksi secara langsung dengan anak binaan, mendengarkan cerita mereka, dan memberikan semangat serta dukungan moral. Beliau juga turut mengapresiasi para petugas yang bekerja keras dalam mendidik dan membimbing anak-anak tersebut.

"Jangan putus asa, jadikan ini tempat untuk memperbaiki diri dan berjanji kepada diri sendiri untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama," ungkap Harryo Sugihartono dalam sambutannya. Kunjungan ini juga menjadi kesempatan bagi Pak Walikota beserta jajaran untuk meninjau langsung sekolah filial, kondisi fasilitas dan program pembinaan yang ada di LPKA Kelas I Palembang. 

Beliau menekankan pentingnya upaya kolaboratif antara pemerintah, lembaga masyarakat, dan sektor swasta untuk memastikan bahwa anak-anak yang masuk dalam sistem peradilan pidana mendapatkan perlakuan yang adil dan kesempatan untuk memperbaiki masa depan mereka.

Pemerintah kota Palembang memberikan dukungan penuh dalam pemenuhan hak anak binaan yang ada di LPKA Keals I Palembang, dalam kunjungannya kali ini mereka juga memberikan bantuan berupa alat dan perlengkapan untuk memfasilitasi kegiatan anak binaan, khususnya dibidang olahraga. 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemerintah Kota Palembang Beri Dukungan Penuh Terhadap Pemenuhan Hak Anak Binaan LPKA Kelas I Palembang

Trending Now

Iklan

iklan