Rutan Sukadana Gelar Syukuran Puncak Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60

Iklan

Rutan Sukadana Gelar Syukuran Puncak Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60

Sabtu, April 27, 2024 | 15:19 WIB 0 Views Last Updated 2024-04-27T08:19:39Z


Suaralampung.com, Sukadana-  Rayakan Puncak Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60, Rutan Kelas IIB Sukadana menggelar potong tumpeng sebagai wujud syukur atas terlaksananya rangkaian kegiatan HBP ke-60 ini. Sabtu (27/04/2024).

Bagi Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia Pada bulan April setiap tahunnya merupakan momen penting bagi pemasyarakatan. Pertambahan usia Pemasyarakatan yang ke-60 tahun oleh jajaran Pemasyarakatan di seluruh Indonesia, suka cita ini dirayakan melalui acara Syukuran Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-60 yang gelar secara serentak dimasing-masing wilayah unit kerja.

Acara syukuran ini merupakan acara puncak HBP ke-60 sebagai wujud rasa syukur atas terlaksananya rangkaian kegiatan selama menyambut  dan sekaligus sebagai penutup rangkaian Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Rutan Sukadana, Abdul Aziz, Jajaran Pejabat Struktural dan pegawai Rutan Sukadana. Karutan Abdul Aziz beserta jajaran dengan penuh rasa syukur memotong tumpeng sebagai tanda "Pemasyarakatan PASTI Berdampak".

"Pemotongan tumpeng ini merupakan bentuk rasa syukur dan optimisme kita pada peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke 60 tahun ini. Semoga kita semua tetap semangat untuk pemasyarakatan PASTI Berdampak" tutur Karutan Abdul Aziz.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rutan Sukadana Gelar Syukuran Puncak Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60

Trending Now

Iklan

iklan