Pemimpin Cabang BRI Teluk Betung Mengapresiasi Langkah Cepat Yang Dilakukan Kejari Bandar Lampung

Iklan

Pemimpin Cabang BRI Teluk Betung Mengapresiasi Langkah Cepat Yang Dilakukan Kejari Bandar Lampung

Sabtu, April 27, 2024 | 18:26 WIB 0 Views Last Updated 2024-04-27T11:34:44Z



Suaralampung.com, Bandarlampung-   Sehubungan dengan berita yang tengah beredar di masyarakat terkait penetapan tersangka oleh Kejaksaan Negeri Bandar Lampung dalam perkara dugaan tindak pidana korupsi dalam penyaluran KUR, pihak BRI memberikan penjelasan sebagai berikut.

Pemimpin Cabang BRI Teluk Betung, Felix Pakpahan menjelaskan, BRI Kantor Cabang Teluk Betung  mengapresiasi langkah cepat yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Bandar Lampung. Pihak BRI juga telah memberikan sanksi tegas berupa pemecatan terhadap pelaku.
 
Selanjutnya, Pengungkapan kasus ini adalah inisiatif pengawasan internal BRI yang secara tegas menerapkan zero tolerance to fraud yang terus digalakkan dalam beberapa tahun terakhir.

Kemudian, BRI menghormati sepenuhnya proses hukum yang sedang berlangsung termasuk ikut aktif dan kooperatif dalam pengungkapan perkara tersebut.

Transformasi Digital dan Culture yang di jalankan BRI merupakan landasan bagi BRI untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih, aman, dan nyaman untuk terus memberikan layanan terbaik bagi nasabah.

"Dalam menjalankan seluruh operasional bisnisnya, BRI menerapkan zero tolerance terhadap setiap tindak kejahatan dan menjunjung tinggi nilai-nilai Good Corporate Governance (GCG)," tutur Pemimpin Cabang BRI Teluk Betung, Felix Pakpahan.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemimpin Cabang BRI Teluk Betung Mengapresiasi Langkah Cepat Yang Dilakukan Kejari Bandar Lampung

Trending Now

Iklan

iklan