Rutan Kelas IIB Sukadana Gelar Upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60

Iklan

Rutan Kelas IIB Sukadana Gelar Upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60

Sabtu, April 27, 2024 | 15:03 WIB 0 Views Last Updated 2024-04-27T08:04:02Z
Suaralampung.com, Sukadana-   Rutan Kelas IIB Sukadana melaksanakan kegiatan Upacara dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60 yang digelar di Lapangan Rutan Kelas IIB Sukadana, Sabtu (27/04/2024)

Upacara berlangsung khidmat dipimpin Kepala Rutan Kelas IIB Sukadana, Abdul Aziz sebagai Inspektur upacara kemudian diikuti Kasubsi Pelayanan Tahanan, Romzi B; Ka. KPR, Abi Aufa Al-Qohhar serta seluruh pegawai dan warga binaan Rutan Sukadana. Upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 tahun ini bertemakan "Pemasyarakatan PASTI Berdampak."

Kepala Rutan Sukadana, Abdul Aziz sebagai Inspektur Upacara menyampaikan sambutan dari Menteri Hukum dan HAM (Menkumham), Bapak Yasonna H. Laoly. Kepada Insan Pengayoman diharapkan agar terus senantiasa berkinerja tinggi, menjaga integritas, dan berbudaya anti korupsi, serta menyumbang berbagai prestasi seraya menghindarkan diri menjadi perilaku kurang terpuji.

Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 ini bukanlah kegiatan seremonial semata, tapi adalah bentuk komitmen kita untuk menjawab berbagai tantangan kedepan, selaras dengan arah dan tujuan Undang-undang.

Usaha Pemasyarakatan tidak hanya bergantung pada kokohnya tembok atau kuatnya jeruji. Pemasyarakatan adalah segala bentuk usaha untuk mengembalikan para pelanggar hukum ke tengah-tengah masyarakat.

Terakhir Menkumham menyampaikan pesan kepada seluruh jajaran Pemasyarakatan. "Tetaplah semangat bekerja penuh dengan dedikasi dan pantang menyerah, berikan darma baktimu melalui pengabdian terbaik. Selamat Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60!," pesan Yasonna.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rutan Kelas IIB Sukadana Gelar Upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60

Trending Now

Iklan

iklan