Lapas Kelas I Bandar Lampung Lakukan Fogging Blok Hunian Antisipasi Nyamuk Demam Berdarah

Iklan

Lapas Kelas I Bandar Lampung Lakukan Fogging Blok Hunian Antisipasi Nyamuk Demam Berdarah

Jumat, Mei 03, 2024 | 07:49 WIB 0 Views Last Updated 2024-05-03T00:49:35Z



Suaralampung.com, Bandarlampung-   Antisipasi penyebaran Penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) Lapas Kelas I Bandar Lampung lakukan foging dengan cara pengasapan dilingkungan Lapas dari mulai kantor, Blok hunian dan area branggang, kamis (02/04).

Fogging dilakukan untuk mencegah terjadinya penyakit DBD dalam upaya menjaga kesehatan Warga Binaan Lapas Kelas I Bandar Lampung. Fogging terselenggara atas kerjasama dengan Puskesmas Rajabasa Indah yang menugaskan dua orang operator Fogging serta didampingi oleh staf Perawatan.

Masuknya musim hujan sangat rentan dengan penyebaran penyakit DBD, maka merupakan langkah tepat yang diambil Lapas Kelas I Bandar Lampung dalam melindungi dan menjaga kesehatan warga binaan beserta petugasnya agar terhindar dari serangan nyamuk penyebar DBD. 

"Dilakukannya fogging ini untuk mencegah berkembangnya nyamuk demam berdarah dan pencegahan tersebut (fogging) kami lakukan di area ruang staff, taman, blok hunian, tempat ibadah hingga saluran air,” kata Kalapas Saiful Sahri.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lapas Kelas I Bandar Lampung Lakukan Fogging Blok Hunian Antisipasi Nyamuk Demam Berdarah

Trending Now

Iklan

iklan