Tim Pembangunan ZI Lapas Kelas IIB Tanjungpandan Ikuti Tahapan Desk Evaluasi Menuju WBK dan WBMM

Iklan

Tim Pembangunan ZI Lapas Kelas IIB Tanjungpandan Ikuti Tahapan Desk Evaluasi Menuju WBK dan WBMM

Rabu, Mei 08, 2024 | 16:56 WIB 0 Views Last Updated 2024-05-08T10:06:42Z

Suaralampung.com, Belitung-   Semangat Perubahan ditunjukkan Jajaran Lapas Kelas IIB Tanjungpandan Kanwil Kemenkumham Bangka Belitung dalam Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK). 

Untuk meraih predikat tersebut, Tim Pembangunan ZI Lapas Tanjungpandan mengikuti tahapan Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBMM oleh Tim Penilai Internal (TPI) dari Inspektorat Jenderal Kemenkumham di Balai Pengayoman Kanwil Kemenkumham Babel, Selasa (08/05).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kalapas Tanjungpandan, Gowim Mahali bersama Ketua Tim ZI Dedi Mardjana dan tim kerja yang meliputi 6 area perubahan. 

Diawali dengan yel yel BERAKSI penuh semangat serta penayangan video profil  menuju WBK kemudian dilanjutkan dengan pemaparan langsung oleh Kalapas. Paparan ditutup dengan Penayangan Dukungan Stakeholder Dari Bupati Belitung dan Belitung Timur beserta Forkopimda.

Selanjutnya Pengendali Tehniks Andriyanto Wahyu Prasetyo membuka sesi diskusi dan koreksi oleh Tim TPI. Dirinya juga mengapresiasi inovasi yang telah dibuat oleh Lapas Tanjungpandan.

"Kami mengapresiasi Inovasi Manggar dan Inovasi Unggulan lainnya, untuk selanjutnya perlu ditetapkan SOP agar pelaksanaan nya terukur dan jelas bagi pengguna layanan," jelasnya.

Kalapas Tanjungpandan Gowim Mahali mengucapkan terimakasih atas saran-saran yang telah diberikan oleh tim TPI. Tentunya harapan besar  seluruh pegawai tetap menyatukan komitmen untuk terus bergerak aktif dan inovatif serta menindaklanjuti evaluasi-evaluasi yang diberikan oleh pihak tim TPI.

"Melalui Desk Evaluasi ini, kami membuktikan komitmen sebuah proses dalam pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di Lapas Tanjungpandan, semoga mendapatkan hasil sesuai yang diharapkan," tutur Kalapas Gowim Mahali.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim Pembangunan ZI Lapas Kelas IIB Tanjungpandan Ikuti Tahapan Desk Evaluasi Menuju WBK dan WBMM

Trending Now

Iklan

iklan